Cara Geni Faruk Perkenalkan Aaliyah Massaid ke Keluarga Jadi Sorotan Netizen: Gue Sih Meleyot
Geni Faruk, Aaliyah Massaid, dan Reza Artamevia (Instagram/aaliyah.massaid)
12:15
16 Juli 2024

Cara Geni Faruk Perkenalkan Aaliyah Massaid ke Keluarga Jadi Sorotan Netizen: Gue Sih Meleyot

Aaliyah Massaid turut menghadiri acara makan malam untuk merayakan ulang tahun adik Thariq Halilintar, Abqariyyah Halilintar yang ke-24 pada Senin (15/7/2024).

Momen Aaliyah Massaid menghadiri acara yang digelar keluarga Gen Halilintar ini dapat dilihat dari video yang diunggah di kanal YouTube The Hermansyah.

Ashanty Hadir di Birthday Sahabat Kecil hingga Hadiri Ultah Iyyah Bareng Aurel Atta Aaliyah Thariq!, demikian judul konten YouTube The Hermansyah dikutip Selasa (16/7/2024).

Putri Reza Artamevia itu terlihat hadir bersama Ashanty, Atta Halilintar, Aurel Hermansyah, dan Thariq Halilintar. Ia langsung menyapa keluarga calon suaminya ketika tiba di lokasi acara.

Baca Juga: Silsilah Keluarga Geni Faruk: Ayah Bukan Orang Sembarangan, Diduga Ada Hubungan Darah dengan Ulama Besar

"Abi," sapa Aaliyah Massaid kepada Anofial Asmid.

"Sekarang masih belum ya (bersalaman). Beberapa hari lagi," ujar Anofial Asmid.

Potret Aaliyah Massaid ketika menghadiri acara makan malam perayaan ulang tahun Abqariyyah Halilintar (YouTube/The Hermansyah)Potret Aaliyah Massaid ketika menghadiri acara makan malam perayaan ulang tahun Abqariyyah Halilintar (YouTube/The Hermansyah)

Di acara makan malam tersebut, Aaliyah Massaid sempat dites untuk menyebutkan kesebelasan Gen Halilintar. Ia pun dengan lancar bisa menyebutkan nama-nama kakak dan adik Thariq Halilintar.

"Bang Atta, Kak Sohwa, Kak Sajidah, Bang Thariq, Iyyah, enam itu Saaih, tujuh Fatim, Fateh, terus Muntaz, Saleha, Qahtan," ucap Aaliyah.

Kehadiran Aaliyah Massaid di acara makan malam untuk merayakan ulang tahun Abqariyyah Halilintar yang ke-24 ini tentu saja tak luput menjadi sorotan publik.

Baca Juga: Cuma Satu tapi Harus Terpenuhi, Ini Kriteria Menantu Idaman Geni Faruk: Pokoknya ...

Banyak yang menyoroti keakraban Aaliyah Massaid dengan keluarga Gen Halilintar. Ada juga yang secara khusus menyoroti cara Geni Faruk memperkenalkan Aaliyah Massaid kepada sang ibu.

Potret ketika Aaliyah Massaid berpamitan kepada keluarga Gen Halilintar (YouTube/The Hermansyah)Potret ketika Aaliyah Massaid berpamitan kepada keluarga Gen Halilintar (YouTube/The Hermansyah)

Seperti dilihat dari potongan video konten YouTube The Hermansyah yang diunggah akun TikTok @/inilahakuu91, tampak momen ketika Aaliyah Massaid berpamitan ke keluarga Gen Halilintar.

Ketika hendak bersalaman dengan nenek Thariq Halilintar,  Geni Faruk turut memperkenalkan putri Reza Artamevia itu sebagai calon istri sang anak keempat.

"Nek ini Aal," kata Thariq.

"Udah kenalkan Mama," ujar Anofial.

"Calonnya Thariq, Mama. Tunangan," timpal Geni Faruk.

Mendengar ucapan Geni Faruk ketika memperkenalkan Aaliyah Massaid kepada sang ibu, sejumlah netizen ikut heboh hingga merasa terharu.

"Umi 'calonnya Thariq mama', terharu," ujar netizen.

"Umi said, 'Nek ini Aal. Nek udah kenalkan. Calonnya Thariq'. Gue sih meleyot langsung digituin sama camer," timpal netizen.

Editor: Yasinta Rahmawati

Tag:  #cara #geni #faruk #perkenalkan #aaliyah #massaid #keluarga #jadi #sorotan #netizen #meleyot

KOMENTAR