Biodata dan Agama Kaneishia Yusuf, Putri Dede Yusuf Ditinggal Pacar untuk Selamanya
Aktria Kaishia Yusuf ketika ditemui usai jumpa pers series 'Teluk Alaska' di Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (3/11/2021). [Suara.com/Alfian Winanto] - Biodata Dan Agama Kaneishia Yusuf, Putri Dede Yusuf Ditinggal Pacar untuk Selamanya
07:02
19 Januari 2024

Biodata dan Agama Kaneishia Yusuf, Putri Dede Yusuf Ditinggal Pacar untuk Selamanya

Sosok  Kaneishia Yusuf sedang jadi sorotan publik usai sang kekasih dikabarkan meninggal dunia di usainya yang masih sangat muda. Bagi yang ingin mengenal sosoknya, berikut ini biodata dan agama Kaneishia Yusuf.

Diberitakan sebelumnya bahwa kekasih Kaneishia Yusuf, Rayendra Nareswara, meninggal dunia pada hari Senin, 15 Januari 2024. Kesedihan Keneishia Yusuf tampak jelas dalam postingan di akun Instagramnya pribadinya @/kaneishiayusuf05 pada Senin (15/1/2024).

"Andra sayang... walaupun semuanya masih ga nyata buat aku, tapi aku ikhlas, aku maafin semua salah andra, dan aku ga akan lupain kamu... ini tidak akan pernah mudah bagiku, kamu akan selalu punya tempat spesial di hatiku, cintaku terkubur bersamamu selamanya aku mencintaimu, aku ingin kamu tahu bahwa aku ada bersamamu di setiap langkahmu sampai kamu sangat terakhir," tulis @/kaneishiayusuf05

Potret Kaneishia Yusuf di Makam Sang Kekasih  (Instagram)Potret Kaneishia Yusuf di Makam Sang Kekasih (Instagram)

Unggahan Kaneishia Yusuf pun tersebut pun langsung dibanjiri warganet dengan mengucapakan turut berbela sungkawa. Seiring dengan kabar duka tersebut, mari simak berikut biodata dan agama Kaneishia Yusuf.

Biodata Dan Agama Kaneishia Yusuf

Kaneishia Yusuf atau yang memiliki nama lengkap Kaneishia Lathifa Zahra ini merupakan putri bungsu  artis senior Dede Yusuf dan Sendy Ramania Wurandani. Ia juga memiliki seorang kakak bernama Alifiya Arkana Paramita.

Perempuan yang akrab Neishi ini merupakan seorang penyanyi. Pada tahun 2016, Ia perna ikut ajang The Voice Kids Indonesia yang disiarkan di GTV. Bakat menyanyinya membuatnya turut serta dalam serial drama musikal berjudul “Sound of My Life” GTV yang tayang perdana pada 5 Agustus 2017.

Pada tahun 2019, Neishi kembali terjun ke dunia seni peran. Ia diberi kesempatan untuk debut dalam film berjudul “DoReMi & You”. Lalu pada tahun 2021, Neishi turut berperan dalam web series berjudul “Kisah untuk Geri”. 

Kabarnya, Neishi dalam waktu dekat juga akan kembali berakting dalam film horor urban legend berjudul "Munkar". Film ini kabarnya akan rilis di bioskop Indonesia pada 7 Februari 2024 mendatang.

Perempuan yang diketahui menganut agama Islam ini pernah menempuh pendidikan dii SD dan SMP Al Izhar Pondok Labu, Jakarta. Lalu, ia melanjutkan pendidikannya di SMA Negeri 8 Jakarta.  Usai lulus SMA, Neishi kuliah Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik di UI (Universitas Indonesia).

Demikian ulasan mengenai biodata dan agama Kaneishia Yusuf yang baru-baru ini tengah berduka usai ditinggal sang kekasih selama-lamanya. 

Kontributor : Ulil Azmi

Editor: Rifan Aditya

Tag:  #biodata #agama #kaneishia #yusuf #putri #dede #yusuf #ditinggal #pacar #untuk #selamanya

KOMENTAR