Kabar Terbaru Lettu Fardhana usai Diputus Ayu Ting Ting, Publik Ramai Doakan Begini
Potret Muhammad Fardhana dan Ayu Ting Ting (Instagram/aliencophoto)
16:43
14 Juli 2024

Kabar Terbaru Lettu Fardhana usai Diputus Ayu Ting Ting, Publik Ramai Doakan Begini

Hubungan Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardhana alias Lettu Fardhana kandas setelah pada awal bulan Februari 2024 lalu menggelar acara pertunangan secara tertutup.

Ayu Ting Ting menjelaskan bila hubungannya dengan Lettu Fardhana kandas sejak 22 Juni 2024. Kedua belah pihak keluarga pun sudah sepakat untuk mengakhiri hubungan.

"Pertunangan saya dengan Mas Dhana sudah dinyatakan putus sejak tanggal 22 Juni, itu diantara kami. Tanggal 27 Juni di antara orang tua alhamdulilah secara resmi," kata Ayu.

Pedangdut itu juga turut membeberkan penyebab ia memutuskan hubungan dengan Lettu Fardhana, yaitu karena adanya perbedaan prinsip, bukan karena masalah ekonomi.

Baca Juga: Ayu Ting Ting Ajak Bilqis Liburan ke Amerika, Komentar Inul Jadi Sorotan

"Memang ada hal yang sangat prinsip sekali buat saya, yang tidak bisa kami jembatanin lagi satu sama lain," terang Ayu.

"Banyak juga yang bilang karena masalah ekonomi dan lain-lain, saya tegaskan sekali lagi, kalau dari masalah ekonomi saya nggak mungkin sampai sejauh ini," imbuhnya.

Seiring dengan hebohnya kabar pertunangannya dengan Ayu Ting Ting yang kandas, banyak warganet yang penasaran dengan kabar Lettu Fardhana.

Pasalnya, Lettu Fardhana tak memberikan tanggapan apapun usai pemberitaannya viral. Hanya orang tuanya saja yang buka suara mengklarifikasi kabar tersebut.

Potret Muhammad Fardhana alias Lettu Fardhana (TikTok/sekytanaem)Potret Muhammad Fardhana alias Lettu Fardhana (TikTok/sekytanaem)

Kendati demikian, kini publik dapat mengetahui kabar terbaru Lettu Fardhana dari unggahan akun TikTok salah satu rekan satuan mantan tunangan Ayu Ting Ting tersebut.

Baca Juga: Pekerjaan Enji Baskoro, Mantan Suami Ayu Ting Ting Ngeluh 10 Tahun Tak Diizinkan Bertemu Bilqis

"Ada yang tahu?" tulis akun TikTok @/sekytanaem saat mengunggah foto bersama Lettu Fardhana dikutip pada Minggu (14/7/2024).

Pemilik akun TikTok tersebut mengunggah foto bersama Lettu Fardhana di depan air terjun. Lettu Fardhana terlihat tersenyum semringah ke arah kamera sambil berpose peace.

Unggahan rekan satuan Lettu Fardhana tersebut kini viral. Beragam komentar dilontarkan warganet. Tak sedikit warganet yang menanyakan kabar anggota TNI AD tersebut.

"Mas Dhana baik-baik saja kan Ndan?" tanya warganet.

"Sehat walafiat," balas rekan satuan Lettu Fardhana.

Selain itu, tak sedikit warganet yang mendoakan agar Lettu Fardhana segera dipertemukan dengan jodohnya yang terbaik.

"Mas Dhana sehat-sehat ya. Semoga cepat dapat penggantinya yang baik dan salehah. Aamiin," ujar warganet.

"Semoga dapat jodoh yang terbaik Mas Dhana," timpal warganet.

"Semangat Mas Dhana. Dunia enggak selebar daun kelor. Masih banyak wanita yang baik," imbuh warganet.

"Semangat Mas Dhana. Jangan patah semangat. Masih ada Allah, pasti dapat jodoh yang terbaik buat Mas Dhana," komentar warganet lainnya lagi.

Editor: Ruth Meliana

Tag:  #kabar #terbaru #lettu #fardhana #usai #diputus #ting #ting #publik #ramai #doakan #begini

KOMENTAR