Beda Perawatan Kris Dayanti dan Ashanty yang Sama-sama Cantik di Wisuda Azriel, Mana Lebih Mahal?
Kris Dayanti - Azriel Hermansyah - Ashanty (Instagram)
20:49
13 Juli 2024

Beda Perawatan Kris Dayanti dan Ashanty yang Sama-sama Cantik di Wisuda Azriel, Mana Lebih Mahal?

Kerukunan Kris Dayanti dan Ashanty memang tak perlu diragukan lagi. Keduanya selalu terlihat kompak di berbagai acara keluarga, termasuk saat wisuda Azriel Hermansyah beberapa waktu lalu.

Dilihat di unggahan Instagram Ashanty, Azriel tampak berdiri diapit oleh ibu kandung dan ibu sambungnya. Lalu Raul Lemos berada di sisi paling kanan, sementara Anang Hermansyah berdiri di ujung kiri.


Alhamdulillah anak kami @azriel_hermansyah. Lulus S1 Business Management Binus University. Doa kami semua menyertai tiap langkahmu,” tulis Ashanty, dikutip pada Sabtu (13/7/2024).

Namun selain Azriel yang baru diwisuda, publik juga ramai menyoroti Ashanty dan Kris Dayanti yang sama-sama tampil cantik dengan balutan kebaya biru. Tak heran jika banyak warganet juga yang mempertanyakan cara kedua penyanyi papan atas itu untuk merawat kecantikan mereka.

Baca Juga: Pantas Adabnya Jempolan, Latar Belakang Keluarga Ashanty Ternyata Gak Sembarangan

Perawatan Kecantikan ala Kris Dayanti

Potret Kris Dayanti. (Instagram)Potret Kris Dayanti. (Instagram)


Kris Dayanti dikenal sebagai salah satu artis yang sangat menjaga penampilannya, baik dengan cara berolahraga, hingga rutin melakukan perawatan tubuh dan wajah. 

Dokter kecantikan Kris Dayanti, Tan Yuanita, pernah membongkar perawatan dengan harga fantastis yang dilakoni pelantun “Menghitung Hari” tersebut. Tak main-main, Kris Dayanti harus merogoh kocek hingga puluhan juta Rupiah untuk melakukan perawatan bernama infus milky booster up.

“Jadi kita pakai milky infus yang Rp75 juta buat Mimi (Kris Dayanti) ya. Nah kemarin udah yang Rp50 juta. Nah sekarang yang atasnya lagi,”

Menurut sang dokter, perawatan ini sangat bermanfaat untuk mencegah timbulnya flek wajah sampai ke tingkat DNA. Selain itu, perawatan milky booster up juga dapat melindungi paru-paru.

Baca Juga: 5 Potret Sarah Menzel Tampil Menawan Berkebaya Biru saat Dampingi Azriel Hermansyah Wisuda, Calon Istri Idaman!

Perawatan Kecantikan ala Ashanty

Artis Ngaku Kena Santet (instagram/@ashanty_ash)Ashanty (instagram/@ashanty_ash)


Tak kalah dari Kris Dayanti, Ashanty juga rutin melakukan perawatan wajah. Dilansir dari unggahan TikTok RCTI beberapa tahun lalu, Ashanty ternyata melakukan PICO Laser di klinik Chen Clinic Aesthetic & Anti Aging.

“Hari ini akan kita lakukan PICO Laser. Jadi dia mempunyai duration push paling kenceng 250 nanosecond. Kita cleansing, kita anestesi, terus langsung kita lakukan PICO,” ungkap Dr. Chen Ik Cen M.Biomed (AAM).

Dalam tayangan tersebut terlihat beberapa tahapan perawatan wajah yang dilakukan Ashanty. Menurutnya, baru kali ini dirinya melakukan perawatan wajah yang detail menyasar setiap masalah kulitnya.

Sayangnya tidak terungkap berapa biaya yang mesti digelontorkan untuk melakukan PICO Laser tersebut. Setiap klinik terpantau menawarkan harga paket PICO Laser yang berbeda, mulai dari ratusan ribu sampai jutaan Rupiah.

Editor: Farah Nabilla

Tag:  #beda #perawatan #kris #dayanti #ashanty #yang #sama #sama #cantik #wisuda #azriel #mana #lebih #mahal

KOMENTAR