Pendidikan Arsya Hermansyah: Adab di Tedak Siten Azura Lagi Disorot, sampai Ditegur Kellen Lemos
Arsya Hermansyah jadi Player Escort timnas Indonesia vs Iraq (Instagram/@ashanty_ash)
16:38
13 Juli 2024

Pendidikan Arsya Hermansyah: Adab di Tedak Siten Azura Lagi Disorot, sampai Ditegur Kellen Lemos

Anak-anak keluarga Hermansyah dan Lemos diketahui memiliki hubungan yang baik kendati sempat ada masa lalu yang kurang menyenangkan di antara mereka.

Hal ini salah satunya terbukti dari interaksi Amora Lemos dan Kellen Lemos, dengan Arsy Hermansyah dan Arsya Hermansyah di acara tedak siten Azura Humaira Nur Atta.

Dilihat di akun TikTok @oscar_8_shan, hal ini bermula dari Amora yang memainkan botol plastik berisi air minum. Arsya lalu berinisiatif mengajak saudara-saudaranya, termasuk Kellen dan Arsy, untuk duduk melingkar di karpet demi bermain bersama.


“Terus nanti kita di bawah sini aja ya,” ajak Arsya, seperti dikutip pada Sabtu (13/7/2024).

Baca Juga: Kellen Lemos Sekolah di Mana? Etikanya Tegur Arsya Hermansyah di Tedak Siten Azura Lagi Disorot

Ajakan inilah yang kemudian diprotes dengan tegas oleh Kellen, “Eh ada kamera loh, nanti dikira kita ngapain.”

Sikap tegas Kellen ini membuatnya ramai disorot, sebab dianggap sangat memerhatikan etika di depan umum. Apalagi karena keempatnya adalah anak artis besar Tanah Air yang sudah pasti lebih diperhatikan masyarakat.

Namun bukan cuma Kellen, warganet juga ikut menyoroti Arsya yang menjadi “si bontot” di antara keempat bocah tersebut. Menjadi anak paling kecil, di mana sebenarnya Arsya bersekolah?

Kolase foto Arsy Hermansyah-Arsya Hermansyah dan Amora Lemos-Kellen Lemos. (Instagram/@arsya.hermansyah/@kellenlemos12)Kolase foto Arsy Hermansyah-Arsya Hermansyah dan Amora Lemos-Kellen Lemos. (Instagram/@arsya.hermansyah/@kellenlemos12)


Putra bungsu Anang Hermansyah dan Ashanty itu dimasukkan ke sekolah bertaraf internasional sejak kecil. Arsya mengawali pendidikannya di Singapore Intercultural School (SIS) yang menerapkan Singapore Curriculum.

Dikutip dari berbagai sumber, SIS mematok biaya pembangunan untuk jenjang TK atau Kindergarten senilai Rp11 juta, sedangkan uang sekolahnya adalah Rp63 juta. Arsya sendiri diketahui sudah lulus dari sekolah ini pada tahun 2021 lalu.

Baca Juga: Usia Berapa Bayi Jalani Tedak Siten? Ini Penjelasan dan Rangkaian Upacara Lengkapnya

Arsya kemudian melanjutkan pendidikannya ke sekolah yang sama dengan kakaknya, yakni Al Jabr Islamic School. Sekolah itu diperkirakan mematok biaya pendaftaran sebesar Rp26,5 juta, biaya akademik Rp1,4 juta, serta biaya sekolah Rp1,6 juta.

Editor: Farah Nabilla

Tag:  #pendidikan #arsya #hermansyah #adab #tedak #siten #azura #lagi #disorot #sampai #ditegur #kellen #lemos

KOMENTAR