Main Mobile Legends, Jess No Limit Jadi Gamers dengan Gaji Paling Tinggi di YouTube Indonesia
Kolase Jess No Limit dan sang istri, Sisca Kohl (Instagram/jessnolimit)
14:53
12 Juli 2024

Main Mobile Legends, Jess No Limit Jadi Gamers dengan Gaji Paling Tinggi di YouTube Indonesia

Nama Jess No Limit kembali ramai diperbincangkan. Pasalnya, pria bernama asli Tobias Justin ini diketahui meng-unfollow sang adik, Jessica Jane. Tak hanya itu, Jessica Jane juga telah mengunfollow istri sang kakak, Sisca Kohl.

Isu soal retaknya hubungan kakak adik dan ipar ini pun ramai di media sosial. Padahal, Justin maupun Jessica diketahui sebagai kakak adik yang cukup kompak, terlebih keduanya sama-sama merupakan YouTubers.

Sosok Jess sendiri sudah mulai dikenal publik sejak tahun 2017. Kariernya sebagai pemain e-sport Mobile Legends (ML) pun cukup cemerlang.

Skill-nya dalam bermain ML membuatnya dilirik klub e-sports Saints Indo. Ia memulai debutnya sebagai atlet e-sports dan menjadi salah satu pemain ternama di klub tersebut.

Baca Juga: Diduga Tak Akur, Sisca Kohl dan Adik Jess No Limit Saling Unfollow Akun IG

Nama Jess semakin melambung saat ia bergabung dengan EVOS e-sports dan berhasil menjadi runner-up di MPL Season 2. Sebagai pro player, Jess disebut-sebut sebagai pemain ML terbaik di Indonesia.

Tak heran jika namanya makin dikenal publik dan berhasil menjadi YouTubers gamers paling terkenal dengan gaji tertinggi di Indonesia. Lalu, berapa sebenarnya gaji yang diterima oleh Jess dari profesinya sebagai gamers? Simak inilah penjelasannya.

Jess No Limit (Instagram/jessnolimit)Jess No Limit (Instagram/jessnolimit)

Karier YouTube Jess No Limit dimulai sejak April 2020. Saat itu, game Mobile Legends sedang digandrungi oleh anak-anak muda. Kehadiran Jess No Limit sebagai gamers di Youtube pun mendorong minat banyak anak muda untuk ikut merintis karier sebagai gamers.

Sejak awal kehadirannya di YouTube, Jess sukses mendapat banyak atensi dari warganet. Ia bahkan berhasil meraih ratusan ribu subscribers hanya dalam waktu satu bulan.

Dari YouTube, Jess meraup banyak penonton. Saat ini, suami Sisca Kohl ini tercatat memiliki 50 juta lebih subscribers.

Baca Juga: Berapa Penghasilan YouTube Keluarga Ayu Ting Ting? Adik Ipar Dipercaya Jadi Produser Konten

Menyandur dari rogcommunity, ayah satu orang anak ini bisa meraup hingga Rp6,7 miliar per bulan dari profesinya sebagai gamers. Dengan ini, Jess berhasil mengalahkan gamers lainnya seperti Frost Diamond, Winda Basudarah, bahkan MiawAug yang memiliki penghasilan lebih rendah darinya.

Jess juga diketahui memiliki berbagai sumber kekayaan. Sosoknya pernah didaulat sebagai brand ambassador dan sering menerima endorsement dari berbagai brand.

Bahkan, berdasarkan laporan Net Worth Spot, kekayaan Jess No Limit diperkirakan mencapai $13,29 juta, atau setara dengan Rp190 miliar pada tahun 2022 lalu. Harta Jess pun diperkirakan terus meningkat hingga tahun 2024 ini.

Kontributor : Dea Nabila

Editor: Ruth Meliana

Tag:  #main #mobile #legends #jess #limit #jadi #gamers #dengan #gaji #paling #tinggi #youtube #indonesia

KOMENTAR