Kris Dayanti Rutin Lakukan Stem Cell ke Jerman, Berapa Biaya yang Dihabiskan?
Potret Kris Dayanti. (Instagram)
13:52
12 Juli 2024

Kris Dayanti Rutin Lakukan Stem Cell ke Jerman, Berapa Biaya yang Dihabiskan?

Saat ini ada banyak jenis perawatan kulit yang bisa dilakukan untuk menjaga penampilan. Untuk kulit sehat dan nampak awet muda, Kris Dayanti rutin melakukan treatment stem cell.

Saat hadir di kanal YouTube Female Daily Network belum lama ini, ia mengaku melakukan stem cell bukan di tanah air, melainkan di Jerman.

"Saya melakukan treatment yang secara value itu juga sedikit ada effort-nya, seperti saya berangkat rutin ke Jerman untuk melakukan stem cell," beber wanita berusia 49 tahun ini, dikutip Jumat (12/7).

Potret Kris Dayanti. (Instagram)Potret Kris Dayanti. (Instagram)

Treatment stem cell merupakan prosedur tanpa bedah, yang bisa meningkatkan produksi kolagen dan memberikan efek peremajaan yang alami.

Baca Juga: Pecah Tangis Kris Dayanti Dapat Bunga dari Azriel Hermansyah, Tak Lagi Dibedakan dengan Ashanty

Diketahui Kris Dayanti rutin melakukan stem cell sejak beberapa tahun yang lalu. Meski harga perawatan ini terbilang mahal, ia rela merogoh kocek dalam-dalam.

Dalam tayangan Intens Investigasi beberapa tahun lalu, istri Raul Lemos ini rela habiskan biaya hingga ratusan juta untuk sekali perawatan.

"Kalau kemarin sih hampir Rp 200 juta gitu. Tapi kalau dibandingkan dengan yang di Indonesia dan Singapura, banyak yang harganya lebih kok," beber Kris Dayanti kala itu.

Potret Kris Dayanti. (Instagram)Potret Kris Dayanti. (Instagram)

Tentunya biaya tersebut belum termasuk akomodasi transportasi dan penginapan selama di Jerman.

Wanita yang akrab disapa KD ini juga mengungkap alasan dirinya memilih negara Jerman sebagai lokasi mendapat perawatan stem cell.

Baca Juga: Usai Dibilang Curi Spotlight Aurel, Ashanty Kini Dituding Mau Saingi Dandanan Kris Dayanti

"Saya ingin mengejar yang menyuntikkan dan yang membuat itu dokternya sama, nah itu kita harus pergi ke Jerman," sambungnya.

Editor: Yasinta Rahmawati

Tag:  #kris #dayanti #rutin #lakukan #stem #cell #jerman #berapa #biaya #yang #dihabiskan

KOMENTAR