Tampil di Acara Televisi Bareng Thariq Halilintar, Aaliyah Massaid Disebut Salah Kostum: Yang Lain pada Serasi...
Potret Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar ketika menghadiri bridestory fair (Instagram/aaliyah.massaid)
08:46
12 Juli 2024

Tampil di Acara Televisi Bareng Thariq Halilintar, Aaliyah Massaid Disebut Salah Kostum: Yang Lain pada Serasi...

Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar diundang ke acara bertajuk Dekade Konser Paling Romantis yang tayang di Indosiar pada Kamis (11/7/2024).

Di acara televisi tersebut, Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar diminta untuk menyanyikan beberapa judul lagu, meliputi Aku Wanita dan Kita Berdua.

Melansir dari YouTube Indosiar pada Jumat (12/7/2024), tampak momen ketika Aaliyah Massadi dan Thariq Halilintar sedang beraksi di panggung acara Dekade Konser Paling Romantis.

Aaliyah Massaid tampil cantik nan elegan dengan dress brokat hitam panjang dengan ruffle yang dipadukan dengan pointed toe heels warna putih.

Baca Juga: Aaliyah Massaid Kesal Disebut Jarang Berada di Rumah: Di Sini No Vlog Zone!

Penampilan putri Reza Artamevia itu semakin menawan dengan anting berbandul mutiara hitam dan rambut curly-nya yang digerai ke belakang.

Sementara itu, Thariq Halilintar tampak gagah dengan atasan berbentuk seperti surjan warna hitam yang dipadukan dengan celana panjang dan sepatu berwarna senada.

Meskipun penampilan keduanya terlihat begitu menawan dan serasi, masih ada saja netizen yang nyinyir terhadap Aaliyah Massaid maupun Thariq Halilintar.

Potret Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar di acara Dekade Konser Paling Romantis pada Jumat (12/7/2024) (YouTube/Indosiar)Potret Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar di acara Dekade Konser Paling Romantis pada Jumat (12/7/2024) (YouTube/Indosiar)

Seperti melansir dari kolom komentar unggahan akun TikTok @/diari_aalthor yang mengunggah cuplikan video acara, ada netizen yang menyebut jika saat itu Aaliyah Massaid salah kostum.

Netizen tersebut menilai jika pakaian yang dikenakan Aaliyah Massaid seperti hendak bermain dan tidak serasi dengan Thariq Halilintar, beda dengan pasangan lain yang hadir di acara tersebut.

Baca Juga: Hari H Makin Dekat, Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid Bocorkan Rencana Usai Sah Jadi Pasutri

"Aal salah kostum enggak sih. Kayak mau main bukan mau nyanyi di TV. Yang lainnya pada matching gitu, serasi sama pasangan. Apalagi Mahalini sama Iky kelihatan mempersiapkan banget," ujar netizen.

Meskipun demikian, lebih banyak netizen yang memuji penampilan memukau sejoli yang dikabarkan akan menikah dalam waktu dekat tersebut ketika berduet di acara televisi.

Sebagai informasi, acara Dekade Konser Paling Romantis yang tayang di Indosiar menghadirkan beberapa pasangan romantis di Tanah Air.

Bukan hanya Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar, ada Rizky Febian dan Mahalini, Putri Isnari dan Abdul Azis, Afnan dan Novia, Lady Rara dan Aladul, Melly Lee dan Tama, hingga Danang dan Hemansnura.

Editor: Ruth Meliana

Tag:  #tampil #acara #televisi #bareng #thariq #halilintar #aaliyah #massaid #disebut #salah #kostum #yang #lain #pada #serasi

KOMENTAR