Profil Vincent Kosasih, Atlet Basket Baru Lamar Nita Vior Bocah Kosong
Profil Vincent Kosasih yang baru lamar Nita Vior [https://www.instagram.com/vincent_vrk/]
20:16
11 Juli 2024

Profil Vincent Kosasih, Atlet Basket Baru Lamar Nita Vior Bocah Kosong

Profil Vincent Kosasih berhasil menjadi sorotan publik usai dirinya melamar sang kekasih, Nita Vior.

Sebenarnya, Vincent mengaku bahwa ia sudah melamar kekasihnya tersebut sejak tanggal 5 Juni 2024 lalu. Namun mereka baru mengumumkannya usai series mereka yang digarap di YouTube Boy William resmi tayang.

Di tengah kebahagiaan tersebut, tidak sedikit warganet yang menilai bahwa pertunangan tersebut hanya demi konten semata. Namun, hal tersebut telah dibantah oleh Boy William.

Profil Vincent Rivaldi Kosasih

Baca Juga: 9 Makanan Mentah yang Wajib Dihindari Ibu Hamil, Jangan Sampai Kayak Vior Ada Virus Hidup di Otak!

Lahir pada 17 Juni 1996, Vincent Rivaldi Kosasih merupakan atlet basket profesional yang tergabung dalam klub Pelita Jaya Bakrie dari Liga Basket Indonesia.

Darah atlet tersebut rupanya telah ia dapat dari sang ayah dan ibunya. Kedua orang tua Vincent dulunya merupakan pemain timnas Indonesia. Tak hanya itu, saudara kandung Vincent, William pun kini juga bermain untuk Rajawali Medan.

Sempat mengenyam pendidikan di Surabaya, Vincent pindah ke Jakarta ketika menginjak sekolah menengah atas. Setelah itu, ia melanjutkan studi di Universitas Sains dan Teknologi Zhenjiang di Hangzhou, Tiongkok. Ia berhasil menyelesaikan pendidikan tersebut pada tahun 2017.

Berbicara tentang karirnya di dunia basket, Vincent mengawali karirnya bersama Satria Muda pada tahun 2016. Setelah itu, Vincent berpindah ke Stapac Jakarta hingga tahun 2019. Ia bru pindah ke Pelita Jaya Bakrie jakarta pada tahun 2021. Kala itu, ia menggantikan Adhi Putra yang pensiun.

Perjalanan cinta Vincent Kosasih dan Nita Vior

Baca Juga: Sempat Trending Gegara Podcast Raditya Dika, Intip 8 Adu Gaya Anissa Aziza VS Nita Vior

Nita Vior. [Instagram]Nita Vior. [Instagram]

Sebelum menjalin hubungan dengan Nita Vior, anggota Bocah Kosong yang merupakan pemain profesional Mobile Legends ini, Vincent sempat berpacaran dengan seorang atlet voli bernama Yolla Yuliana. Hubungan tersebut bahkan bertahan selama kurang lebih dua tahun.

Beberapa waktu setelah berpisah dengan mantan pacarnya yaitu Yolla Yuliana, barulah nama pria dengan tinggi badan lebih dari dua meter ini dikabarkan dekat dengan Nita Vior.

Keduanya memang kerap terlihat bersama, tetapi tak ada “label” pasti di antaranya. Meski begitu, Vincent dan Nita Vior memang mendapat dukungan yang cukup besar oleh warganet. Inilah salah satu alasan mengapa beberapa waganet sempat megira bahwa pertunangan keduanya hanyalah settingan.

Kontributor : Hillary Sekar Pawestri

Editor: Farah Nabilla

Tag:  #profil #vincent #kosasih #atlet #basket #baru #lamar #nita #vior #bocah #kosong

KOMENTAR