Sekilas Profil dan Agama Yusuf Mahardika, Si Madun Ditinggal Nikah Salshabilla Adriani
profil dan agama Yusuf Mahardika (Instagram @mahardikayusuf)
23:48
10 Juli 2024

Sekilas Profil dan Agama Yusuf Mahardika, Si Madun Ditinggal Nikah Salshabilla Adriani

Penggemar sinetron Tendangan si Madun, tentu tak asing dengan wajah Yusuf Mahardika. Ia adalah pemeran utama atau Madun dalam sinetron tersebut. Beranjak dewasa, kini publik tengah mengulik profil dan agama Yusuf Mahardika.

Banyak yang mencari profil Yusuf Mahardika lantaran ia ditinggal menikah oleh mantan kekasihnya, Salshabilla Adriani. Sebagaimana kita tahu, Salshabilla telah menikah dengan Ibrahim Risyad pada 7 Juli 2024.

Profil dari Yusuf Mahardika

Pria kelahiran 20 Agustus 1999 ini akan berusia 25 tahun dalam waktu dekat. Memiliki nama lengkap Yusuf Mahardika Lingga Putra, ia lahir di Jakarta dan menghabiskan masa sekolahnya di kota ini.

Baca Juga: 3 Selebriti Menikah Pada Satu Suro, Dari Chand Kelvin hingga Salshabilla Adriani

Ayahnya sendiri bernama John Lingga, dan ibunya adalah Ria Lubis. Dari data yang berhasil dihimpun, Yusuf memeluk agama Islam.

Meski terkenal sebagai bintang utama dalam Tendangan si Madun, nyatanya Yusuf benar-benar memiliki kemampuan di bidang sepak bola.

Ia mengawali karier dengan menjuarai beberapa kejuaraan lokal, dan bahkan pernah dipercaya sebagai kapten tim nasional Indonesia U-14 saat itu.

Meski demikian kariernya di bidang sepak bola meredup karena satu dan lain hal, sehingga ia memilih fokus pada kariernya di dunia hiburan. Diketahui sinetron Tendangan si Madun terakhir tayang pada tahun 2014, tepat 10 tahun yang lalu.

Namun demikian namanya kini dikenal publik, karena pernah pula membintangi beberapa iklan yang muncul di layar televisi.

Baca Juga: Profil dan Perjalanan Cinta Ibrahim Risyad, Suami Salshabilla Adriani Sempat Diterpa Isu Tak Sedap

Meski masih banyak yang mengenalnya sebagai Madun, ia terus berusaha membangun kariernya dan melepaskan citra pesepakbola cilik jagoan yang terlanjur melekat padanya.

Masalah dengan Salshabilla Adriani

Salshabilla Adriani dan Yusuf Mahardika. [Instagram]Salshabilla Adriani dan Yusuf Mahardika. [Instagram]

Meski sudah resmi mengakhiri hubungannya dengan Salshabilla Adriani, nama Yusuf masih terus dikaitkan dengan gosip yang belakangan beredar.

Terlebih pernyataan dirinya yang diwawancarai di sebuah program mengenai alasan memilih mengakhiri hubungannya dengan Salshabilla.

Pada wawancara tersebut ia menyatakan bahwa energi yang mereka miliki tidak cocok, sehingga jika hubungan ini dilanjutkan ia pasti akan merasa lelah. Maka dari itu, Yusuf meminta Salshabilla untuk mencari orang dengan energi yang sama dengannya.

Tidak sedikit yang berasumsi bahwa sifat dari Salshabilla sendiri memang kurang baik, terlebih ketika ia kedapatan sedang bersama kekasih orang lain saat berada di Bali beberapa waktu lalu.

Itu tadi sekilas tentang profil dan agama Yusuf Mahardika yang dapat disampaikan dalam artikel singkat ini.

Kontributor : I Made Rendika Ardian

Editor: Rifan Aditya

Tag:  #sekilas #profil #agama #yusuf #mahardika #madun #ditinggal #nikah #salshabilla #adriani

KOMENTAR