Love Bombing Artinya Apa? Ramai Dibahas gara-gara Sikap Thariq Halilintar
Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid. (Instagram/aaliyah.massaid)
21:08
10 Juli 2024

Love Bombing Artinya Apa? Ramai Dibahas gara-gara Sikap Thariq Halilintar

Istilah love bombing belakangan menjadi perbincangan netizen di media sosial. Penyebabnya adalah sikap Thariq Halilintar terhadap Aaliyah Massaid dan orang-orang di sekitarnya.

Kekinian, momen yang memicu komentar soal love bombing adalah sikap Thariq Halilintar di ulang tahun Aurel Hermansyah. Di mana ia memberikan kado tas senilai puluhan juta Rupiah untuk kakak iparnya.

"Duit Thor banyak banget. Gue mah mau sih seumur hidup di-love bombing sama laki-laki kayak Thariq," kata netizen mengomentari kado Thariq Halilintar, seperti dilansir dari TikTok people_strong2 pada Rabu (10/7/2024).

Sebelumnya, tuduhan love bombing juga pernah diberikan kepada Thariq Halilintar karena menghujani Aaliyah Massaid dengan beragam hadiah mewah. Lantas, love bombing artinya apa?

Baca Juga: Pernah Dekat, Dul Jaelani Bongkar Akhlak Aaliyah Massaid di Depan Atta Halilintar

Merangkum berbagai sumber, love bombing diartikan sebagai cara yang dilakukan oleh seseorang untuk menunjukkan kasih sayang. Cara tersebut bisa saja disampaikan dengan tindakan fisik maupun verbal.

Meski terlihat wajar, love bombing nyatanya bisa memberikan dampak yang berbahaya. Pasalnya love bombing cenderung berlebihan dan bisa membuat penerimanya terjebak dalam cinta palsu.

Lalu, kenapa seseorang bisa melakukan love bombing? Berbagai sumber menyebutkan bahwa pelaku love bombing biasanya memiliki dorongan untuk memanipulasi pasangan atau orang lain. Jadi hati-hati, ya!

Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid. (Instagram/morden.co)Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid. (Instagram/morden.co)

Agar tidak salah mengartikan kasih sayang, simak ciri-ciri love bombing berikut ini.

  1. Memberikan pujian atau hadiah berlebihan
  2. Mudah untuk membuat komitmen
  3. Selalu mengusik demi bisa mendapat perhatian
  4. Membombardir dengan hadiah dan kejutan bertubi-tubi

Demikian sedikit informasi tentang pengertian dan ciri-ciri love bombing. Jangan sampai salah, ya!

Baca Juga: Pernikahan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid Digelar Akhir Juli? Ini Kata Geni Faruk

Editor: Nur Khotimah

Tag:  #love #bombing #artinya #ramai #dibahas #gara #gara #sikap #thariq #halilintar

KOMENTAR