Beda Nasib dari Thariq, Atta Halilintar Sempat Nangis Gegara Lamaran dan Pernikahan Tak Dihadiri Ortu
Atta Halilintar di kediamannya kawasan Pondok Indah, Jakarta, Rabu (10/7/2024). [Suara.com/Adiyoga Priyambodo]
17:21
10 Juli 2024

Beda Nasib dari Thariq, Atta Halilintar Sempat Nangis Gegara Lamaran dan Pernikahan Tak Dihadiri Ortu

Gen Halilintar hadir dalam formasi lengkap di momen lamaran Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid. Namun situasi berbeda terjadi di rangkaian momen lamaran dan pernikahan Atta Halilintar tahun 2021 silam.

Belakangan warganet jadi kembali menyoroti momen jelang pernikahan Atta dan Aurel Hermansyah. Salah satunya seperti yang terlihat di unggahan akun TikTok @lovevibes.ah, yakni ketika Atta sempat menangis lantaran orangtuanya tak hadir di acara pernikahannya.

Atta Halilintar. (Instagram/@attahalilintar)Atta Halilintar. (Instagram/@attahalilintar)

“Atta di sini berat banget, Atta ingin acara ada Umi Abi. Soalnya dari dulu nikah kan salah satu impian hidup Atta gitu,” tutur Atta, seperti dikutip pada Rabu (10/7/2024).

Tampak anak sulung pasangan Halilintar Anofial Asmid dan Lenggogeni Faruk itu berkali-kali menyeka air mata yang menetes di pipi. Video ini sendiri diambil dari konten Atta yang melakukan video call dengan orangtuanya.

Baca Juga: Ultah ke-26, Aurel Hermansyah Siapkan 6 Ribu Hadiah Buat Anak Yatim

“Karena menurut Atta, Atta ngerasa berat kalau nikah sendiri, tanpa keluarga-keluarga yang Atta sayang,” kata Atta di sela isak tangisnya.

“Atta mau minta maaf kalau ada salah ke Umi Abi, kalau masih banyak yang belum baik, Atta cuma pengin berusaha terus jadi orang yang baik,” sambungnya.

Ketidakhadiran Gen Halilintar juga menjadi alasan Atta tidak membuat acara resepsi pernikahan. Diakui pula oleh Atta, absennya Gen Halilintar juga menjadi beban tersendiri untuknya, terutama selama menyiapkan pernikahan dengan Aurel.

“Karena Atta maunya resepsi itu ada Umi Abi, ada adik-adik Atta. Gimanapun Atta di sini kelihatan tegar ngurusin semuanya, tapi semoga kesalahan Atta dimaafin apapun itu, maupun yang sekarang atau nanti-nanti, baik yang Atta sadari maupun tidak sadari,” pungkas Atta.

Hal berbeda terjadi selama persiapan pernikahan Thariq. Pasalnya dalam momen lamaran tanggal 23 Juni 2024 lalu, Thariq terlihat menghadap keluarga besar Aaliyah dengan diapit oleh kedua orangtuanya.

Baca Juga: Kirim Ucapan Ultah ke Aurel Hermansyah, Fuji Diduga Balas Budi Dapat Separangkat Alat Vlog

Tak hanya itu, saudara-saudari Thariq juga berperan penting dengan membawa kotak seserahan yang nantinya diserahkan Geni Faruk kepada Aaliyah dan keluarga.

Editor: Ruth Meliana

Tag:  #beda #nasib #dari #thariq #atta #halilintar #sempat #nangis #gegara #lamaran #pernikahan #dihadiri #ortu

KOMENTAR