Beda Selera Sepatu Kahiyang Ayu dan Erina Gudono, Produk Spanyol vs Prancis
Kahiyang Ayu dan Erina Gudono (instagram.com/ayangkahiyang)
15:43
10 Juli 2024

Beda Selera Sepatu Kahiyang Ayu dan Erina Gudono, Produk Spanyol vs Prancis

Kahiyang Ayu kerap menunjukkan penampilan mewah dengan sepatu branded. Tak jauh berbeda dengan adik iparnya, Erina Gudono.

Dalam beberapa kesempatan, Kahiyang Ayu memamerkan koleksi sepatu branded miliknya, seperti saat tampil dalam balutan kebaya.

Baru-baru ini, Kahiyang Ayu mendampingi sang suami Bobby Nasution saat Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Medan ke-434 pada 1 Juli 2024.

Ibu tiga anak tersebut bergaya anggun dengan kebaya janggan warna pink muda yang dipadukan dengan kain jarik. Menariknya, pada momen tersebut Kahiyang Ayu juga terlihat memakai sepatu dari merek Spanyol kesukaannya, Manolo Blahnik.

Baca Juga: Tanpa Alas Kaki, Kaesang-Erina Ikut Kirab Pusaka Malam 1 Suro di Mangkunegaran

Tak tanggung, sepatu Kahiyang Ayu tipe Hangisi 70 Light Satin Jewl Buckle Pumps yang dibanderol dengan harga USD 858 atau Rp14 jutaan.

Inspirasi Kebaya Janggan Ala Kahiyang Ayu (Instagram)Inspirasi Kebaya Janggan Ala Kahiyang Ayu (Instagram)

Membahas soal sepatu, Kahiyang Ayu memiliki selera yang berbeda dengan sang adik ipar, Erina Gudono.

Style Erina Gudono mencuri perhatian saat mengikuti Kirab Malam 1 Suro pada Minggu (7/7/2024). Saat itu, Erina yang tengah mengandung tampil anggun mengenakan kebaya kutu baru warna hitam dan kain jarik cokelat.

Erina Gudono serasi dengan suaminya Kaesang Pangarep yang memakai beskap hitam dan blangkon. Keduanua berjalan kaki mengikuti rombongan kirab.

Erina Gudono berkebaya saat bertemu dengan Mangkunegara X, Gusti Bhre. [Instagram/@erinagudono]Erina Gudono berkebaya saat bertemu dengan Mangkunegara X, Gusti Bhre. [Instagram/@erinagudono]

Di kala yang lain tanpa alas kaki, Erina Gudono tampak memakai flat shoes warna hitam. Usut punya usut, itu berasal dari brand Prancis, Chanel.

Baca Juga: Blusukan ke Pasar Bulukumba, Iriana Jokowi Pakai Sepatu Mewah Harga Nyaris Rp 10 Juta

Menantu Jokowi ini diketahui memiliki sejumlah koleksi alas kaki dari rumah mode Paris seperti Chanel dari series Mocassians Loafers Leather Flats Black, Hermes Oasis Sandal hingga J’Adior Slingback Pump.

Editor: Husna Rahmayunita

Tag:  #beda #selera #sepatu #kahiyang #erina #gudono #produk #spanyol #prancis

KOMENTAR