Usai Dibilang Curi Spotlight Aurel, Ashanty Kini Dituding Mau Saingi Dandanan Kris Dayanti
Kolase Ashanty dan Kris Dayanti di tedak siten Azura. [Kolase Instagram]
13:53
10 Juli 2024

Usai Dibilang Curi Spotlight Aurel, Ashanty Kini Dituding Mau Saingi Dandanan Kris Dayanti

Penampilan Ashanty di acara tedak siten Azura dinilai lebih heboh dari Aurel Hermansyah yang merupakan si pemilik acara. Kini, dandanannya kembali menuai kontroversi karena seolah ingin bersaing dengan Kris Dayanti, ibu kandung Aurel.

Dalam acara tedak siten Azura yang digelar pada Minggu (7/7/2024) Ashanty tampil anggun dengan mengenakan kebaya berwarna cokelat bermotif.

Ashanty melengkapi dandanan kebaya rancangan desainer Dea Fabrinda itu dengan kain yang menjuntai dari pundaknya. Ia juga menata rambutnya dengan sanggul dilengkapi dua mawar di balik telinganya.

Namun penampilan menawan Ashanty ini justru mendulang komentar warganet bahwa ia mencuri spotlight Aurel Hermansyah. Ibu Azura ini tampil dengan kebaya cokelat tua dan hijab sederhana yang senada dengan busananya.

Baca Juga: Calon Ipar, Beda Kado Aaliyah Massaid dan Sarah Menzel untuk Aurel Hermansyah

Anang Hermansyah dan Ashanty di Acara Tedak Siten Baby Azura (Instagram)Anang Hermansyah dan Ashanty di Acara Tedak Siten Baby Azura (Instagram)

"Bun please banget lain kali kalau Aurel ada acara biarkan keluarga mereka jadi spotlight utamanya. Jangan disamain terus warna pakaiannya. Lihat kayak Mimi KD, Ibu Gen, selalu beda warna tiap acara Atta Aurel jadi biar beda gtu sama yang punya hajat," komentar @ceell****.

"Slide pertama harusnya yang duduk sebelah Azura tuh Aurel nggak sih. Karena kalau gitu jatuhnya kayak anak Ashanty dan Atta yang tedak siten," imbuh warganet lain.

Lain foto, lain persepsi pula yang diterima netizen mengenai dandanan Ashanty. Kini, ibunda Arsya Hermansyah tersebut dibanding-bandingkan dengan Kris Dayanti.

"Kalian salah guys, dia tuh sebenarnya nggak mau kalah dari Mimi. Makanya pengen banget on top tapi gitu salah tempat lagi," ujar warganet TikTok @silv***.

"Soalnya waktu terakhtir sitennya Ameena kan Mimi cantik banget sanggulan. Si Ashanty jadi bulan-bulanan karena pakai kebaya beludru jadi kayak manten," imbuh @kaki***.

Baca Juga: Full Dihadiri Keluarga Besar, Intip 5 Momen Kejutan Ulang Tahun Aurel Hermansyah yang Ke-26

Sementara itu, Kris Dayanti hadir di acara tedak siten cucu keduanya tersebut dengan mengenakan busana kebaya warna cokelat muda karya desainer kondang Anne Avantie. Busana itu deilengkapi dengan selendang pink yang senada dengan bunga di sanggul Kris Dayanti.

"Guys hati tuh lebih tenang lho kalau kalian berpositif thinking. Nggak usah lah begituan doang diribetin," kata seorang warganet berusaha menengahi konflik fashion ini.

Editor: Farah Nabilla

Tag:  #usai #dibilang #curi #spotlight #aurel #ashanty #kini #dituding #saingi #dandanan #kris #dayanti

KOMENTAR