Atta Halilintar Nempel ke Aurel Hermansyah di Acara Tedak Siten, Ciri-ciri Zodiak Scorpio Banget?
Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. (Instagram)
10:42
10 Juli 2024

Atta Halilintar Nempel ke Aurel Hermansyah di Acara Tedak Siten, Ciri-ciri Zodiak Scorpio Banget?

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah baru saja menggelar acara tedak siten putri keduanya, Azura Humaira Nur Atta pada Minggu (7/7/2024) bertempat di kantor milik pasutri tersebut.

Sebagai informasi, tedak siten merupakan salah satu tradisi dan budaya menginjakkan atau menapakkan kaki ke tanah bagi seorang balita yang sudah berusia 8 bulan.

Acara tersebut berhasil digelar dengan lancar dan dihadiri oleh keluarga besarnya. Mulai dari Gen Halilintar, Anang Hermansyah, Ashanty, Kris Dayanti, hingga Raul Lemos.

Keluarga Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar di acara tedak siten Azura (Instagram)Keluarga Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar di acara tedak siten Azura (Instagram)

Di balik acara tedak siten Azura yang menjadi perbincangan hangat, momen manis ketika Atta Halilintar lengket kepada Aurel Hermansyah di tengah-tengah acara itu tak luput dari sorotan.

Baca Juga: Gegara Ucapan Ameena ke MUA, Cara Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Didik Anak Jadi Sorotan

Seperti melansir dari potongan video yang diunggah akun TikTok @/duoattaaurel pada Rabu (10/7/2024), tampak momen ketika orang tua Azura itu sedang duduk berdampingan.

Sambil memperhatikan jalannya acara tedak siten, Atta Halilintar terlihat menggenggam tangan Aurel Hermansyah. Momen manis ini yang kemudian menuai sorotan publik.

"Bang Atta Scorpio banget," kata warganet.

"Love language Bang Atta physicaal touch," imbuh warganet.

"Scorpio katanya memang gitu," timpal warganet.

Baca Juga: Menaksir Pajak yang Mesti Dibayar Atta Halilintar, Konten Sidak Rumah Kini Sukses Bikin Tompi Marah

"Papata itu tangan berasa ada lemnya," ujar warganet.

"Papata adalah laki-laki yang cintanya lebih besar. Makanya selalu menghargai dan menyayangi Mamanur," komentar warganet lainnya lagi.

Tangkap layar momen mesra Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah di acara tedak siten Azura (TikTok/duoattaaurel)Tangkap layar momen mesra Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah di acara tedak siten Azura (TikTok/duoattaaurel)

Sebagai informasi, Atta Halilintar lahir di Dumai, Riau pada tanggal 20 November 1994, sehingga ia merupakan seseorang yang berzodiak Scorpio.

Seseorang yang berzodiak Scorpio dikenal penuh gairah dan masuk dalam tipe pasangan terbaik. Ia dapat membenci sekaligus mencintai dalam satu waktu sekaligus. 

Seseorang dengan zodiak berlambang kalajengking ini sangat menyukai sentuhan fisik. Ia kerap menunjukkan perasaan cintanya dengan pegangan tangan hingga pelukan hangat.

Editor: Agatha Vidya Nariswari

Tag:  #atta #halilintar #nempel #aurel #hermansyah #acara #tedak #siten #ciri #ciri #zodiak #scorpio #banget

KOMENTAR