The Real Bocil Sultan, Viral Momen Rayyanza Dikasih Uang Jajan Pecahan Dolar oleh Raffi Ahmad
Raffi Ahmad dan Rayyanza. (Instagram/tercipungcipung)
21:14
8 Juli 2024

The Real Bocil Sultan, Viral Momen Rayyanza Dikasih Uang Jajan Pecahan Dolar oleh Raffi Ahmad

Uang jajan Rayyanza Malik Ahmad mencuri perhatian netizen. Pasalnya, adik Rafathar Malik Ahmad itu mendapat jatah uang jajan dengan pecahan Dolar Amerika Serikat dari Raffi Ahmad.

Uang jajan Rayyanza terungkap lewat vlog YouTube Rans Entertainment yang tayang pada Sabtu (8/7/2024). Kala itu Rayyanza tengah menghabiskan waktu dengan Raffi Ahmad di rumah Andara.

Di sela-sela momen tersebut, Raffi Ahmad menawarkan uang kepada Rayyanza. Tawaran itu pun dijawab oleh Rayyanza yang mengaku ingin membeli mainan menggunakan uang dari sang ayah.

"Ajja (Rayyanza) mau uang enggak? Mau uang?" tanya Raffi Ahmad, seperti dilansir dari YouTube Rans Entertainment pada Senin (8/7/2024).

Baca Juga: Nagita Slavina Diusung PKB Jadi Cawagub Bobby Nasution, Raffi Ahmad: Dia Tidak Pernah Bilang Tidak

Dompet Raffi Ahmad. (YouTube/Rans Entertainment)Raffi Ahmad memberikan uang jajan dolar. (YouTube/Rans Entertainment)

"(Mau) Buat beli mainan," celetuk Rayyanza.

Raffi Ahmad kemudian mengambil uang dari dompetnya. Yang menarik adalah, Raffi Ahmad memberikan uang jajan dalam pecahan Dolar Amerika Serikat, bukan Rupiah.

"Ajja kasih uang, ini Dolar, Dolar yah," kata Raffi Ahmad sambil memberikan uang kepada Rayyanza.

Rayyanza pun sangat antusias menerima uang jajan dari Raffi Ahmad. Batita kelahiran 26 November 2021 itu bahkan memamerkan uang jajannya kepada Nagita Slavina yang tengah menggendong Lily.

Momen Rayyanza mendapat uang jajan dari Raffi Ahmad pun viral di media sosial. Banyak netizen yang takjub sebab anak kedua "Sultan Andara" mendapat uang jajan pecahan Dolar Amerika Serikat.

Baca Juga: Makan Bareng Gibran, Raffi Ahmad Diperingatkan Jangan Terlalu Dekat dengan Pemerintah: Nanti Terjebak...

"Bocil uang jajannya pakai Dolar ya Dek," komentar netizen. "Ajja gak tahu Rupiah, cuma taunya Dolar," tulis netizen yang lain. "Anak Sultan, wajar saja dikasih Dolar," sahut lainnya.

"Uang jajannya Cipung, dolar woy," celetuk netizen lain. "Masya Allah baru kali ini ya Pung megang dolar hasil syuting lagi," tulis netizen. "Ja kalau aku dapat Dolar gak buat jajan tapi taruh dompet sampai tahun depan," pungkas yang lain.

Belum diketahui secara pasti nominal Dolar uang jajan Rayyanza. Tapi diperkirakan bahwa uang jajan yang diberikan oleh Raffi Ahmad adalah senilai 1 Dolar Amerika Serikat atau sekitar Rp16 ribuan.

Editor: Nur Khotimah

Tag:  #real #bocil #sultan #viral #momen #rayyanza #dikasih #uang #jajan #pecahan #dolar #oleh #raffi #ahmad

KOMENTAR