Pamer Dandanan Cetar, Ayu Ting Ting Diwanti-wanti Tak Tiru Mahalini
Potret Ayu Ting Ting (Instagram/ayutingting92)
15:30
7 Juli 2024

Pamer Dandanan Cetar, Ayu Ting Ting Diwanti-wanti Tak Tiru Mahalini

Ayu Ting Ting kembali mengundang perhatian publik dengan dandanan dan outfitnya. Sang pelantun hits "Sambalado" diminta tak tergiur melakukan operasi plastik.

Pada Sabtu (6/7/2024), Ayu Ting Ting didapuk tampil dalam sebuah acara yang digelar di Stadion Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta. Saat manggung, Ayu Ting Ting tampil mencolok dengan pilihan warna outfit yang dikenakan.

Betapa tidak, ibu satu anak tersebut memakai busana berwarna terang dengan model cukup unik. Untuk atasannya berupa baju dengan kapucong yang terbuka di bagian ke dua ujung bahu.

Baju warna tosca itu dipadukan dengan cutbray biru yang dihiasi rampel pada bagian pinggang. Outfi Ayu Ting Ting makin lengkap dengan sepatu sol tinggi.

Baca Juga: Viral Gegara Muhammad Fardhana, Red Flag Dikenal Lebih Dulu dalam Dunia Balap

Sementara itu untuk dandanannya, Ayu Ting Ting memakai makeup mata bold smoke eyes. Sedangkan warna lipstiknya cukup kalem.

Mantan kekasih Lettu Muhammad Fardana mengandalkan jasa MUA Candra Zhang dan fashion stylist Erich Al Amin untuk mengatur penampilannya saat itu. Sontak, potretnya mengundang reaksi netizen.

Banyak yang memberikan pujian kepada Ayu Ting Ting karena outfit dan dandanan cetarnya.

"Ini yang tercantik masya Allaah......kereen....model bajunya bagus banged...pas dandanan dan bajunya," puji netizen. "Princess nya Depok bukan si, mirip jasmin," sahut yang lainnya.

Di sisi lain, tak sedikit yang berkomentar meminta Ayu Ting Ting tak melakukan operasi plastik seperti artis lainnya. Ayu diminta tak mengikuti Mahalini yang santer dikabarkan melakukan operasi hidung.

Baca Juga: Ada yang Beda, Wajah Mahalini saat Manggung Jadi Perbincangan: Berasa Nonton Orang Lain

"Ka Ayu jangan op2 ya. Udah cantik begini Mahalini di op muknya berubah," ungkap netizen.

"Pliss jangan operasi-operasi kyak artis lain yah kak... Gigi juga gak usah diganti, bibir gak usah difiller... Pokoknya gini aja udah....," sahut netizen.

Editor: Husna Rahmayunita

Tag:  #pamer #dandanan #cetar #ting #ting #diwanti #wanti #tiru #mahalini

KOMENTAR