5 Ide OOTD Couple Goals ala Nine Naphat dan Baifern Pimchanok: Senada dan Seirama!
Perjalanan Cinta Baifern Pimchanok dan Nine Naphat (instagram/@baifernbah)
09:04
7 Juli 2024

5 Ide OOTD Couple Goals ala Nine Naphat dan Baifern Pimchanok: Senada dan Seirama!

Hubungan asmara Nine Naphat dan Baifern Pimchanok resmi berakhir, hingga sukses membuat penggemarnya patah hati. Padahal pasangan aktor dan aktris Thailand ini punya outfit of the day alias OOTD couple goals yang layak jadi inspirasi loh.

OOTD couple goals ini umumnya pakaian yang secara langsung menunjukan bahwa pemakaiannya merupakan pasangan. Warnanya dan desainnya tidak perlu sama, tapi senada, saling melengkapi dan membuat keduanya tampak serasi.

Berikut ini inspirasi OOTD couple goals ala Nine Naphat dan Baifern Pimchanok dirangkum suara.com, Sabtu (6/7/2024).

1. Tema black red

Baca Juga: Drama Putus Cinta Baifern Pimchanok dan Nine Naphat karena Ibunda Terlalu Posesif, Gimana Menghadapinya?

Di momen kebersamaan Nine dan Baifern saat liburan ke Swiss, tampak keduanya mengenakan pakaian couple code. Meski desainnya cenderung berbeda, namun saling melengkapi yaitu tema hitam dan merah. Gaya busana kasual ini bisa digunakan sebagai inspirasi untuk menunjukan kesan santai.

2. Gaya busana minimalis

Kali ini Nine dan Baifern bak pasangan Eropa yang sedang berlibur ke Swiss. Keduanya tampak serasi menggunakan warna basic, yang selalu akan cocok dipadukan dengan berbagai warna apapun. Warna abu-abu dan hitam yang dikenakan pasangan yang terpaut 3 tahun ini saling melengkapi satu sama lain.

3. Cheerful look

Nine dan Baifern tampil dengan pakaian bertema floral, yang membuat keduanya terlihat bak pasangan bangsawan. Menariknya jika gaun Baifern cenderung ceria, maka gaya pakaian Nine cenderung kalem untuk atasan, dan dimaksimalkan pada bawahan.

Baca Juga: 5 Ide Gaya OOTD Oversize ala Baifern, Dijamin Terlihat Bak Model

4. Gaya ala bertamasya

Tampilan OOTD couple goals ala Baifern dan Nine menunjukan keduanya seorang hendak piknik dan berwisata di padang rumput yang luas. Pakaian keduanya juga tampak menggunakan bahan nyaman berbahan dasar katun, tidak lupa pakai bucket hat untuk menghalau panas.

5. Traveling di kota Italia

Kali ini pemeran film Friendzone itu tampak asik menikmati kuliner khas Italia. Menariknya pakaian keduanya sudah memenuhi syarat couple goals, karena pakaian didominasi hitam dan putih. Apalagi gaya keduanya tampak bak remaja yang sangat excited terhadap makanan.

Editor: M. Reza Sulaiman

Tag:  #ootd #couple #goals #nine #naphat #baifern #pimchanok #senada #seirama

KOMENTAR