Diam-diam Dinikahi Gilga Sahid, Tabiat Asli Happy Asmara Dibongkar Tetangga
Gilga Sahid dan Happy Asmara. (Instagram/ulfamerdekapartyplanner)
17:23
6 Juli 2024

Diam-diam Dinikahi Gilga Sahid, Tabiat Asli Happy Asmara Dibongkar Tetangga

Pernikahan Happy Asmara dan Gilga Sahid tak henti menjadi perbincangan. Pasalnya pasangan penyanyi dangdut asal Jawa Timur ini menyelenggarakan lamaran dan pernikahan dengan tertutup, sehingga publik ikut terkejut saat dokumentasinya bermunculan di media sosial.

Seperti baru-baru ini terungkap dekorasi mewah dari pernikahan Happy dan Gilga. Meskipun tertutup sampai tamu diminta mengumpulkan ponsel sebelum masuk, venue pernikahan Happy dan Gilga tetap terlihat cantik serta begitu mewah dengan banyak bunga segar.

Potret Akad Nikah Happy Asmara dan Gilga Sahid (Instagram/@happy_asmara77)Potret Akad Nikah Happy Asmara dan Gilga Sahid (Instagram/@happy_asmara77)


Diketahui keduanya melangsungkan pernikahan di Gedung Trending #1 milik Happy yang berlokasi di Kabupaten Kediri. Momen lamaran didominasi dengan warna hijau sage, sementara Happy dan Gilga terlihat memakai busana putih di acara pernikahannya.

Tak heran jika sosok Gilga dan Happy terus menuai sorotan banyak warganet. Tentu hal ini juga tak lepas dari tingginya popularitas mereka berdua. Namun walau sangat populer, Happy dan keluarganya ternyata tetap bersikap humble seperti diungkap oleh seorang tetangganya.

Baca Juga: Nekat Injak Kursi Pelaminan, Perilaku Denny Caknan Jadi Omongan di Resepsi Nikahan Teman

Bahkan dilihat di tayangan kanal YouTube Zoen Channel yang mendatangi rumah Happy, pedangdut berusia 24 tahun itu tak canggung untuk bepergian dengan menumpangi sepeda motor.

Rumah Happy Asmara di Kediri. (YouTube/Zoen Channel)Rumah Happy Asmara di Kediri. (YouTube/Zoen Channel)


“(Happy Asmara) tinggalnya juga di sini?” tanya pemilik video kepada salah seorang tetangga Happy yang bernama Asmuni, seperti dikutip pada Sabtu (6/7/2024).

“Iya dong. Barusan saja keluar naik motor,” jawab Asmuni.

“Berarti Mbak Happy sama tetangga juga baik (hubungannya)?”

“Biasa, ya biasa saja. Kita yang di sini kan sudah tahu dari kecil, jadi ya biasa saja (walaupun Happy artis),” jelas Asmuni lagi sambil tertawa.

Baca Juga: Dekorasi Asli Pernikahan Happy Asmara Akhirnya Terungkap: Gini Kok Katanya Gilga Gak Punya Duit


Bahkan keluarga Happy juga bersikap ramah kepada siapapun yang berkunjung ke rumah sang pelantun “Rungkad”. Terbukti dari paman Happy yang mengizinkan pemilik video untuk masuk saja alih-alih cuma merekam dari luar pagar.

“Duduk dulu,” ujar paman Happy mempersilakan pemilik video untuk masuk. Dari situ terlihat sederet mobil mewah milik Happy, salah satunya Toyota Alphard hitam dengan nomor polisi AG 77 HA.

“Tidak usah, Pak, sungkan, begini saja,” balas pemilik video.

Namun paman Happy bersikeras mempersilakan pemilik video untuk masuk. “Saya disambut dan dipersilakan masuk. Katanya banyak dan sering juga content creator yang datang,” tutur pemilik video.

Editor: Farah Nabilla

Tag:  #diam #diam #dinikahi #gilga #sahid #tabiat #asli #happy #asmara #dibongkar #tetangga

KOMENTAR