Rafathar Tak Perlihatkan Wajah saat di Mal, Pesonanya Dipuji Tumpah-tumpah
Rafathar Malik Ahmad. [Instagram/@raffinagita1717]
18:13
4 Juli 2024

Rafathar Tak Perlihatkan Wajah saat di Mal, Pesonanya Dipuji Tumpah-tumpah

Penampilan Rafathar Malik Ahmad di sebuah acara menyita perhatian. Putra sulung Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tersebut menutupi bagian wajahnya.

Baru-baru ini, Rafathar diajak kedua orang tuanya ke Yogyakarta untuk menghadiri acara pembukaan sebuah toko oleh-oleh di sebuah mall. Kedatangan keluarga Sultan Andara menuai sorotan, terlebih dengan kemunculan Rafathar.

Dari video yang dibagikan ulang oleh akun @/chevirgo, Rafathar terlihat ikawal oleh pengasuh dan bodyguard. Kala itu, kakak Rayyanza tersebut tampil kasual dengan memakai kaos putih dan celana denim pendek.

Sosok yang karib disapa dengan panggilan Aa itu juga memakai topi. Nampaknya, Rafathar saat itu tak ingin wajahnya terekspos di depan umum sehingga dia juga memilih untuk memakai masker dan kacamata.

Baca Juga: Dampingi Gibran Blusukan, Aksi Raffi Ahmad Jadi Rebutan Foto Warga

Meski tak memperlihatkan wajah, Rafathar mudah dikenali. Bahkan disebut-sebut pesonanya tetap terpancar oleh sebagian netizen. Mereka yang terpesona menyebut Rafathar mirip idol Korea dengan penampilan tersebut.

"Beneran macam idol korea banget ini anak, pake topi sama masker pesonanya tumpah-tumpah," kata netizen. "Beneran kayak idol kpop pake masker dan kaca mata plus para bodyguard standby," sahut yang lain. "Calon-calon idol ni boss senggol dong," puji netizen.

Outfit Nagita Slavina, Raffi Ahmad dan Rafathar di Jogja. [Instagram]Outfit Nagita Slavina, Raffi Ahmad dan Rafathar di Jogja. [Instagram]

Meski terkenal, Rafathar sering mengungkapkan kalau dirinya tak ingin mengikuti jejak kedua orang tuanya sebagai artis Tanah Air.

Bocah berusia 9 tahun tersebut juga tak nyaman sembarangan direkam atau diajak foto. Bukan tanpa sebab, Rafathar mengalami trauma karena sempat mendapat perlakuan tak menyenangkan saat dikerumuni banyak orang.

Baca Juga: Dianggap Lebih Cantik dari Gigi, Detik-detik Raffi Ahmad Kenalkan Asisten ke Baim Wong Kembali Viral

Editor: Husna Rahmayunita

Tag:  #rafathar #perlihatkan #wajah #saat #pesonanya #dipuji #tumpah #tumpah

KOMENTAR