Beda Kelas Mahalini Raharja vs Azizah Salsha: Bridesmaid Aaliyah Massaid
Kolase Mahalini Raharja dan Azizah Salsha yang akan menjadi bridesmaid Aaliyah Massaid (Instagram)
11:47
4 Juli 2024

Beda Kelas Mahalini Raharja vs Azizah Salsha: Bridesmaid Aaliyah Massaid

Mahalini Raharja dan Azizah Salsha akan menjadi bridesmaid di pernikahan Aaliyah Massaid. Keduanya sudah menerima seragam bridesmaid dari calon istri Thariq Halilintar tersebut.

Melalui Instagram Story-nya, Mahalini Raharja dan Azizah Salsha kompak mengunggah foto berisi kotak seragam bridesmaid yang diberikan Aaliyah Massaid.

Sama-sama akan menjadi bridesmaid di pernikahan Aaliyah Massaid, menarik untuk diketahui beda kelas Mahalini Raharja dan Azizah Salsha. Berikut ulasannya.

Instagram Story Mahalini Raharja dan Azizah Salsha yang akan menjadi bridesmaid Aaliyah Massaid (Instagram)Instagram Story Mahalini Raharja dan Azizah Salsha yang akan menjadi bridesmaid Aaliyah Massaid (Instagram)

Mahalini Raharja: Pernah Jadi Mahasiswa Kedokteran, Honor Manggung Tembus Ratusan Juta

Baca Juga: 7 Gaya Mahalini vs Azizah Salsha: Duo Istri Muda Jadi Bridesmaid Aaliyah Massaid

Mahalini Raharja dikenal sebagai salah satu penyanyi muda wanita populer di Tanah Air. Tak mengherankan bila ia memiliki honor fantastis dalam sekali manggung.

Melansir dari informasi yang beredar, pelantun lagu Melawan Restu itu dikabarkan memiliki honor manggung Rp100 juta untuk setiap kali manggung.

Mahalini Raharja juga memiliki sumber penghasilan lain, yaitu dari endorsement, bisnis, hingga YouTube. Tentu nilainya juga tak kalah fantastis dari hasil manggung.

Bicara soal pendidikan, istri Rizky Febian itu diketahui pernah bersekolah di SMPN 1 Denpasar dan SMAN 1 Denpasar yang merupakan sekolah elit di Bali.

Usai lulus dari SMA, Mahalini sempat berkuliah S-1 Program Studi Pendidikan Dokter Gigi di Universitas Mahasaraswati Denpasar pada 2018.

Baca Juga: Siapa Bridesmaid Aaliyah Massaid? Pendamping Calon Istri Thariq Halilintar Gak Kaleng-Kaleng

Sayang, pada 2022 pelantun lagu Sial itu memutuskan untuk keluar dari perkuliahan karena ingin fokus ke kariernya sebagai penyanyi.

Azizah Salsha: Mahasiswa Hukum, Dapat Bayaran Endorse Fantastis

Azizah Salsha dikenal sebagai salah satu influencer muda terkenal di Tanah Air. Ia telah memiliki 5,2 juta pengikut di akun Instagram-nya.

Dengan jumlah pengikut yang mencapai jutaan, Azizah Salsha mematok tarif endorse yang fantastis, yaitu mencapai Rp10 juta untuk satu kali unggahan.

"Dulu aku di budget harga di atas Rp7 juta, di bawah Rp10 juta. Jadi di antara itu lah ya tapi nggak sampai Rp10 juta," kata Azizah.

Azizah Salsha juga memiliki sumber penghasilan lain, yaitu dari YouTube. Kanal YouTue putri Andre Rosiade itu sudah memiliki lebih dari 323 ribu subscriber.

Terkait dengan pendidikan, istri Pratama Arhan ini diketahui pernah bersekolah di SMA Al Azhar Bumi Serpong Damapai Senior, Tangerang.

Ia lulus SMA pada 2021. Azizah Salsha lantas melanjutkan pendidikan ke jenjang perguruan tinggi. Ia berkuliah di Jurusan Ilmu Hukum, Universitas Trisakti.

Editor: Ruth Meliana

Tag:  #beda #kelas #mahalini #raharja #azizah #salsha #bridesmaid #aaliyah #massaid

KOMENTAR