5 Potret Dosma Hazenbosch, Sosok Wanita Terbaru yang Diduga Dekat dengan Rizky Nazar
Dosma Hazenbosch [Instagram]
10:45
4 Juli 2024

5 Potret Dosma Hazenbosch, Sosok Wanita Terbaru yang Diduga Dekat dengan Rizky Nazar

Setelah sempat dituduhkan kepada Salshabilla Adriani, kini isu selingkuh Rizky Nazar kembali jadi sorotan. Hanya saja, sosok yang diduga orang ketiganya kali ini lawan mainnya di sinetron, yakni Dosma Hazenbosch.

Kabar ini terlihat dari tangkapan layar Instagram story akun @/playitsaferbaby yang memberikan kode dugaan hubungan Rizky Nazar dan Dosma Hazenbosch. Dalam Instagram story tersebut, warganet tampak bertanya mengenai hubungan kedua pemain Bidadari Surgamu itu. Sementara akun tersebut menuliskan, keduanya menjalin hubungan secara diam-diam.

Seorang warganet mengungkap kalau Rizky Nazar kini menjalin hubungan dengan Dosma Hazenbosch. [Instagram]Seorang warganet mengungkap kalau Rizky Nazar kini menjalin hubungan dengan Dosma Hazenbosch. [Instagram]

"RN sama D katanya udah officially min, beneran nggak min?” tanya salah seorang warganet di kolom pertanyaan.

"Kata siapa? Orang masih asyik ngumpet," kata akun tersebut.

Baca Juga: Siapa Sultan Cikarang yang Anaknya Viral Dijodoh-jodohkan dengan Syifa Hadju?

Adanya dugaan hubungan perselingkuhan ini membuat nama Dosma Hazenbosch langsung menjadi sorotan. Beberapa warganet tampak mencari tahu lebih dalam mengenai Dosma Hazenbosch. Lantas seperti apa sosok dari Dosma Hazenbosch? Intip beberapa potretnya berikut.

1. Bersama hewan peliharaan

Dalam unggahan di akun instagram pribadinya, Dosma Hazenbosch tampak memposting fotonya dengan anjing peliharaannya. Terlihat Ia mengenakan dress hijau sambil menggendong anjing kecilnya itu. Pada foto bersama anjingnya itu juga mulai dibanjiri komentar warganet yang membandingkan Dosma Hazenbosch dengan mantan Rizky Nazar, Syifa Hadju.

2. Photoshoot

Potret lainnya memperlihatkan hasil photoshoot yang dilakukan Dosma Hazenbosch. Artis kelahiran 2003 ini tampak menggunakan dress mewah berwarna merah yang membentuk seperti bunga mawar. Pada potret ini Dosma Hazenbosch tampak memakai make up bold sehingga membuat wajahnya terlihat jauh lebih dewasa.

Baca Juga: 5 Pesona Syifa Hadju Berhijab Saat Hadiri Kajian, Bikin Netizen Singgung Rizky Nazar?

3. Pakai crop top

Pada unggahan lain, memperlihatkan Dosma Hazenbosch yang memakai baju model crop top lengan panjang yang memperlihatkan perut ratanya. Sementara pada bawahan, ia memakai rok satin berwarna hijau. OOTD-nya kali ini memperlihatkan tubuh ideal yang dimilikinya. Apalagi, Dosma Hazenbosch juga dikenal sebagai seorang model profesional.

4. Potret selfie

Dosma Hazenbosch juga sempat mengunggah potret selfie dirinya. Pada foto selfie yang dibagikan ia tampak memakai bunga di telinga serta berpose tampa menggunakan make up. Hal ini membuat freckles yang ada di wajahnya terlihat jelas. Seperti diketahui, Dosma Hazenbosch sendiri merupakan keturunan Belanda-Indonesia. Hal ini membuat wajahnya memang terlihat seperti bule.

5. OOTD Dosma Hazenbosch

Pada unggahan lain, Dosma Hazenbosch tampak mengunggah potret OOTD dirinya. Ia tampak memakai kemeja biru dengan padanan celana jeans model cargo. Penampilannya juga semakin kece dengan topi merah yang dikenakannya itu. Potret ini juga tunjukkan Dosma Hazenbosch yang tetap tampil stylish meskipun bergaya kasual.

Editor: M. Reza Sulaiman

Tag:  #potret #dosma #hazenbosch #sosok #wanita #terbaru #yang #diduga #dekat #dengan #rizky #nazar

KOMENTAR