Siapa Bridesmaid Aaliyah Massaid? Pendamping Calon Istri Thariq Halilintar Gak Kaleng-Kaleng
Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid. (Instagram/morden.co)
10:20
4 Juli 2024

Siapa Bridesmaid Aaliyah Massaid? Pendamping Calon Istri Thariq Halilintar Gak Kaleng-Kaleng

Hari pernikahan Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar diduga akan segera tiba. Sebab, Aaliyah Massaid diketahui sudah membagikan seragam kepada para bridesmaid. Kira-kira, siapa bridesmaid Aaliyah Massaid?

Pembagian seragam bridesmaid terungkap lewat Instagram Story Aaliyah Massaid pada Rabu (3/7/2024). Di mana calon istri Thariq Halilintar itu membagikan ulang postingan para bridesmaid-nya.

Melihat dari unggahan-unggahan tersebut, terungkap bahwa seragam bridesmaid Aaliyah Massaid dikirim memakai kotak spesial. Di bagian atas kotak tertulis nama masing-masing bridesmaid.

Aaliyah Massaid terlihat menyiapkan kain yang nantinya akan dibuat sebagai seragam bridesmaid. Tak hanya satu, diduga ada beberapa kain seragam yang salah satunya terlihat seperti kain tenun songket mewah.

Baca Juga: Gak Cuma Haji 2 Bulan, Thariq Halilintar Bikin Geger karena Juga Bergelar Prince of Brunei!

Bridesmaid Aaliyah Massaid. (Instagram/aaliyah.massaid)Bridesmaid Aaliyah Massaid. (Instagram/aaliyah.massaid)

Di sana juga terdapat kartu kesediaan para sahabatnya untuk menjadi bridesmaid. "Will you my bridesmaid (Maukah kamu menjadi bridemais-ku)?" bunyi keterangan di kartu tersebut.

Dari Instagram Story yang dibagikan ulang oleh Aaliyah Massaid, nama-nama yang menjadi bridesmaid-nya adalah Mahalini Raharja, Azizah Salsha, Alyssa Daguise, Anissa Ica Soemitro, serta Septining Tyas.

Aaliyah Massaid memang diketahui sudah bersahabat dengan Mahalini, Alyssa Daguise, serta Azizah Salsha. Tak heran jika mereka ditunjuk sebagai pendamping pengantin di pernikahan Aaliyah Massaid.

Begitu pula dengan Anissa Ica Seomitro dan Septining Tyas. Aaliyah Massaid diketahui berada satu sirkel pertemanan dengan Anissa Ica Seomitro. Di sana juga ada Aurel Hermansyah.

Bridesmaid Aaliyah Massaid. (Instagram/aaliyah.massaid)Bridesmaid Aaliyah Massaid. (Instagram/aaliyah.massaid)

Pada tahun 2019 lalu, Aurel pernah memamerkan momen akrab saat buka bersama Aaliyah Massaid dan Anissa Ica Seomitro. Persahabatan mereka rupanya terus berlanjut hingga sekarang.

Baca Juga: Dituding Tak Bisa Lupakan FUji, Ekspresi Thariq Halilintar Semringah saat Ceritakan Aaliyah Massaid

Sementara itu baru lima orang yang diketahui akan menjadi bridesmaid Aaliyah Massaid. Belum diketahui apakah jumlahnya akan bertambah atau tidak.

Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar sendiri belum membocorkan tanggal pernikahan mereka. Namun netizen menduga keduanya akan menikah di akhir bulan Juli 2024.

Editor: Nur Khotimah

Tag:  #siapa #bridesmaid #aaliyah #massaid #pendamping #calon #istri #thariq #halilintar #kaleng #kaleng

KOMENTAR