Ayu Ting Ting Ungkap Nasib Cincin Lamaran dan Seserahan usai Batal Nikah, Diminta Lagi?
Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardana. (Instagram/seserahan_by_rosearbor)
08:26
3 Juli 2024

Ayu Ting Ting Ungkap Nasib Cincin Lamaran dan Seserahan usai Batal Nikah, Diminta Lagi?

Hubungan Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardana benar-benar telah usai. Ayu Ting Ting memutuskan untuk mengakhiri hubungannya dengan Muhammad Fardana pada 22 Juni 2024 kemarin.

Seiring dengan keputusan ini, Ayu Ting Ting pun mempertimbangkan nasib cincin lamaran dan seserahan yang diterimanya saat dilamar Muhammad Fardana.

Untuk diketahui, Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardana tadinya sudah melangsungkan lamaran pada awal Februari 2024. Saat itu mereka menyiapkan seserahan yang jumlahnya tidak sedikit.

Pihak vendor acara membocorkan bahwa Muhammad Fardana memberikan 14 seserahan untuk Ayu Ting Ting saat lamaran. Sedangkan seserahan Ayu Ting Ting untuk Muhammad Fardana berjumlah 8 buah.

Baca Juga: Beda Perawatan Ketiak Ayu Ting Ting Dibanding Happy Asmara, Ada yang Habis Puluhan Juta hingga Cuma Pakai Krim

Muhammad Fardana dan Ayu Ting Ting. (Instagram/seserahan_by_rosearbor)Muhammad Fardana dan Ayu Ting Ting. (Instagram/seserahan_by_rosearbor)

Sekarang ketika semuanya telah berakhir, bagaimana nasib seserahan dari Muhammad Fardana untuk Ayu Ting Ting? Apakah pihak laki-laki meminta lagi seserahan yang mereka berikan?

Pertanyaan ini dijawab langsung oleh Ayu Ting Ting dalam tayangan "Brownis" episode Selasa (2/7/2024). Pelantun hits "Sambalado" itu rupanya berinisiatif untuk mengembalikan semua seserahan, tapi ditolak.

Ayu Ting Ting menyebutkan bahwa ayah Muhammad Fardana, Dharsy Akib, tidak ingin seserahan dari anaknya dikembalikan. Ia beranggapan semua seserahan tersebut sudah menjadi hak Ayu Ting Ting.

"Kemarin kan pas tunangan ada dikasih cincin, apalagi Ay? Semuanya dibalikkin ke pihak laki atau gimana?" tanya Ivan Gunawan seperti dilansir dari tayangan ulang "Brownis" pada Rabu (3/7/2024).

Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardana. (Instagram/ayfans)Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardana. (Instagram/ayfans)

"Kita sempat nanya waktu itu ke Papah (ayah Muhammad Fardana). Terus Papah bilang, 'Enggak. Enggak usah. Enggak papa, itu sudah menjadi milik Ayu. Kami tidak mau mengambil kembali'," jelas Ayu Ting Ting.

Baca Juga: Adik Ayu Ting Ting Singgung Soal Kesetiaan, Usai Kakaknya Kabarkan Putus dari Muhammad Fardhana

Lebih lanjut, Ayu Ting Ting pun mengaku sangat menghargai sikap ayah Muhammad Fardana. Ia merasa bahwa sosok ayah Muhammad Fardana sudah seperti orang tua sendiri.

"Emang kita duluan yang nanya. Kita mau ngembaliin nih, gimana baiknya karena kan kita mau mengembalikan semua. Cuma Papah bilang, 'Enggak papa Yu, itu sudah rezeki Ayu, sudah jadi milik Ayu'. Aku sih sangat menghargai Papah. Apa pun itu, (Papah) sudah seperti orang tua sendiri," ujar Ayu Ting Ting lagi.

Editor: Nur Khotimah

Tag:  #ting #ting #ungkap #nasib #cincin #lamaran #seserahan #usai #batal #nikah #diminta #lagi

KOMENTAR