Dua Kali Batal Nikah dengan Pria Beda Profesi, Ayu Ting Ting Disarankan Lakukan Ini
Ayu Ting Ting. (Instagram/ayutingting92)
18:12
2 Juli 2024

Dua Kali Batal Nikah dengan Pria Beda Profesi, Ayu Ting Ting Disarankan Lakukan Ini

Ayu Ting Ting mengonfirmasi kisah asmaranya dengan Lettu (Inf) Muhammad Fardana kandas. Padahal pasangan itu sudah menggelar lamaran dan sudah menyiapkan acara pernikahan.

Kabar ini cukup mengejutkan publik mengingat Ayu Ting Ting sudah mantap untuk naik ke pelaminan dengan anggota TNI setelah 10 menjanda. Pelantun hits "Sambalado" mengonfirmasi dirinya dan Muhammad Fardana sepakat untuk berpisah sejak 22 Juni 2024.

Diakui oleh Ayu Ting Ting, ada perbedaan prinsip antara dirinya dan Muhammad Fardana yang tidak bisa ditoleransi sehingga keduanya memilih untuk mengakhiri hubungan asmara. Ibu satu anak itu merasa ini sudah jalan terbaik.

"Ada hal yang sangat prinsip buat saya dan tidak bisa kami jembatani lagi satu sama lain," kata Ayu Ting Ting.

Baca Juga: Kembali Gagal Nikah, Ayu Ting Ting Didesak Minta Maaf ke Nagita Slavina!!!

"Mungkin ini jadi yang terbaik buat saya dan Bilqis. Saking sayangnya Allah sama saya dan Bilqis mungkin ya, jadi ini sudah yang terbaik," sambungnya.

Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardana [Instagram/@ayutingting92]Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardana [Instagram/@ayutingting92]

Ini menjadi kali kedua bagi Ayu Ting Ting batal menikah dengan pria yang berbeda profesi dengannya. Sebelum dengan Muhammad Fardana, Ayu Ting Ting sempat menjalin hubungan dengan Adit Jayusman.

Adit Jayusman bukan dari dunia hiburan seperti Muhammad Fardana. Pria itu disebut bekerja sebagai Lead Technical Service & Development Specialist di Amerika Serikat.

Berakhirnya hubungan Ayu Ting Ting dengan pria beda profesi mendapat sorotan publik. Tak sedikit netizen yang menyarankan penyanyi berusia 32 tahun tersebut untuk lebih selektif mencari pasangan.

Apalagi Ayu Ting Ting selama ini dikenal sebagai tulang punggung keluarga. Bahkan sempat berujar dirinya bersedia mundur dari dunia hiburan jikapasangannya kelak dapat memenuhi kebutuhan segenap keluarganya.

Baca Juga: Nikita Mirzani Sebut Putusnya Ayu dan Fardhan Sudah Jalan Terbaik: Bukan Salahnya Ayu Ting Ting!

"Harusnya nyari yang pengusaha si Bu Ayu wkwkw, kayak suaminya Incess Syahrini," kata warganet.

"Ayu tuh cocoknya dapat pengusaha tajir kek Reino Barack, disuruh berhenti ngartis gakpapa tapi terjamin hidupnya," timpal yang lain.

Editor: Husna Rahmayunita

Tag:  #kali #batal #nikah #dengan #pria #beda #profesi #ting #ting #disarankan #lakukan

KOMENTAR