Hubungan Ayu Ting Ting Kandas Pada 22 Juni, Peruntungan Gemini Ternyata Diliputi Salah Paham!
Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardana. (Instagram/seserahan_by_rosearbor)
12:05
2 Juli 2024

Hubungan Ayu Ting Ting Kandas Pada 22 Juni, Peruntungan Gemini Ternyata Diliputi Salah Paham!

Ayu Ting Ting angkat bicara soal kandasnya hubungan asmaranya dengan Muhammad Fardana, yang ternyata resmi berpisah sejak 22 Juni 2024. Fakta ini membuat publik penasaran dengan ramalan Gemini pada Juni 2024, yang cenderung tidak baik-baik saja.

Kepada awak media, Ayu Ting Ting membenarkan jika dirinya sudah tidak lagi menjalin hubungan asmara dengan Muhammad Fardana. Pelantun Alamat Palsu itu mengatakan ada masalah prinsip, sehingga keduanya pilih membatalkan rencana pernikahan usai bertunangan.

"Ada hal yang sangat prinsip buat saya dan tidak bisa kami jembatani lagi satu sama lain," imbuh Ayu Ting Ting.

Ayu Ting Ting [Instagram]Ayu Ting Ting [Instagram]

Kandasnya hubungan Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardana mulai merebak pada Juni 2024, setelah banyak yang mendapati hilangnya foto ibu satu anak itu di akun media sosial lelaki berpangkat Lettu di TNI Angkatan Darat itu.

Baca Juga: Batal Nikahi Muhammad Fardana, Ayu Ting Ting Akhirnya Jawab Seberapa Besar Masalah Keuangan

Setelah isu merebak barulah Ayu Ting Ting mengkonfirmasi hubungannya resmi kandas pada 22 Juni 2024. Bahkan Ayah Muhammad Fardana, Dharsyi Akib sudah memanggil keluarga Ayu Ting Ting untuk menyampaikan kabar bahwa pertunangan anak-anak mereka tidak dapat dilanjutkan.

"Kami sudah putus sejak tanggal 22 Juni," ujar Ayu Ting Ting pada Senin, 1 Juli 2024.

Sebagai perempuan kelahiran Depok, 20 Juni 1992, Ayu Ting Ting merupakan perempuan berzodiak Gemini. Namun siapa sangka, berbagai situs astrologi menyebutkan peruntungan hubungan asmara Gemini memang cenderung kurang baik pada Juni 2024.

Melansir situs Hindustan Times, Selasa (2/7/2024) Gemini disebut akan mendapatkan tantangan dalam hubungan pribadi maupun hubungan profesional. Disebutkan pada Juni 2024 maka Gemini akan sesekali mengalami kesalahpahaman dalam hubungan asmara.

Kunci untuk membuat hubungan ini tetap harmonis, yaitu Gemini diminta berfokus pada komunikasi. Disarankan para Gemini untuk fokus mendengarkan sebanyak waktu yang digunakan untuk berbicara.

Baca Juga: Batal Nikah, Ayu Ting Ting Hapus Semua Jejak Digital Muhammad Fardana Lengkap dengan Foto Tunangan

Jika Gemini sedang lajang, maka disarankan untuk sabar dan tidak terburu-buru, karena salah langkah hanya akan memperburuk keadaan.

Sedangkan bagi Gemini yang sedang menjalin hubungan asmara, sebaiknya lebih fokus untuk kembali ke tingkat yang lebih baik dan mendalam. Disarankan juga untuk melakukan beberapa aktivitas bersama, agar hubungan kembali kuat dan bergairah.

Editor: Bimo Aria Fundrika

Tag:  #hubungan #ting #ting #kandas #pada #juni #peruntungan #gemini #ternyata #diliputi #salah #paham

KOMENTAR