Hadiri Acara Kelulusan Kiano, Sikap Canggung Paula Verhoeven dan Baim Wong Jadi Sorotan
Paula Verhoeven dan Baim Wong (Instagram/@paulaverhoeven)
17:18
1 Juli 2024

Hadiri Acara Kelulusan Kiano, Sikap Canggung Paula Verhoeven dan Baim Wong Jadi Sorotan

Rumah tangga Paula Verhoeven dan Baim Wong kini tengah diterpa isu miring. Hubungan keduanya disebut-sebut sedang bermasalah lantaran jarang terlihat berdua.

Di tengah isu miring ini, Paula Verhoeven dan Baim Wong akhirnya muncul bersama di acara kelulusan sekolah putra pertamanya, Kiano Tiger Wong.

Melansir dari unggahan kanal YouTube-nya pada Senin (1/7/2024), tampak momen ketika Paula Verhoeven, Baim Wong, dan dua putranya sedang bersiap menuju sekolah.

Paula Verhoeven tampil cantik dengan outfit serba warna hitam. Sementara itu, Baim Wong terlihat tampil simpel dengan kaus putih motif garis-garis, sama seperti Kenzo Eldago Wong.

Baca Juga: Tiru-tiru Raffi Ahmad? Baim Wong Ngode Ingin Anak Ketiga Saat Diisukan Retak dengan Paula Verhoeven

"Doain yang terbaik ya," judul konten YouTube yang diunggah Baim Wong.

Potret Baim Wong dan Paula Verhoeven di Acara Kelulusan Kiano Tiger Wong (Instagram)Potret Baim Wong dan Paula Verhoeven di Acara Kelulusan Kiano Tiger Wong (Instagram)

Selama berada di acara sekolah Kiano, Paula Verhoeven dan Baim Wong tampak saling bergantian menggendong Kenzo Eldago Wong. Beberapa kali, Paula tampak jalan mendahului sang suami.

Ketika melihat keseluruhan video ini, ada sejumlah warganet yang justru menyoroti interaksi Paula Verhoeven dan Baim Wong yang dinilai tampak canggung.

"Sedih. Lihatnya kayak ada jarak. Ya Allah jangan sampai mereka pisah. Dulu follow Baim karena sama Paula. Semoga Bapau selalu bersama sampai maut memisahkan," ujar warganet.

"Iya. Memang terlihat ada kecanggungan. Kiano juga jadi sepertinya ada perasaan sedih, tidak seceria dulu lagi, ke mamanya juga seperti enggak sedekat dulu lagi," timpal warganet.

Baca Juga: Akhirnya Pamer Potret Bareng Baim Wong, Paula Verhoeven Diduga Cuma Hindari Ain Jarang Posting Foto Bersama

Namun, ada juga warganet yang menilai bahwa interaksi antara pasutri yang telah menikah sejak 22 November 2018 itu biasa-biasa saja.

"Dari dulu mereka seperti itu, apa adanya, enggak romantis juga. Kadang beda pendapat terutama urusan pengasuhan dan sekolah anak," terang warganet.

"Enggak jaga jarak ah. Biasanya juga kalau jalan mereka selalu begitu. Kalau mau gandengan lihat sikon mungking," komentar warganet lain.

Editor: Farah Nabilla

Tag:  #hadiri #acara #kelulusan #kiano #sikap #canggung #paula #verhoeven #baim #wong #jadi #sorotan

KOMENTAR