Resmi Dinikahi Gilga Sahid, Makeup Happy Asmara saat Akad Dikomentari: Auranya ...
Gilga Sahid dan Happy Asmara. (Instagram/gilgasahidh)
14:15
1 Juli 2024

Resmi Dinikahi Gilga Sahid, Makeup Happy Asmara saat Akad Dikomentari: Auranya ...

Teka-teki acara Gilga Sahid dan Happy Asmara akhirnya terungkap. Sesuai dugaan publik, Happy Asmara memang menggelar acara lamaran sekaligus akad nikah pada 22 Juni 2024.

Acara Gilga dan Happy Asmara digelar secara intim di Gedung Trending #1 milik keluarga mempelai perempuan di Kediri, Jawa Timur. Beberapa hari berlalu, foto-foto dari acara keduanya pun mulai diungkap.

Kekinian ada MUA (Make Up Artist) Melaty Yasin yang membagikan foto situasi pernikahan Happy Asmara dan Gilga Sahid. Ia terpantau mengunggah potret ketika merias Happy Asmara.

Foto tersebut diunggah oleh Melaty Yasin melalui Instagram pribadinya, melatyjasinne. Foto yang dipilih berasal dari makeup Happy Asmara untuk akad nikah.

Baca Juga: Pantas Gilga Enteng Kasih Seserahan Tas Mewah untuk Happy Asmara, Ternyata Segini Tarif Manggungnya

Gilga Sahid dan Happy Asmara. (Instagram/ulfamerdekapartyplanner)Gilga Sahid dan Happy Asmara. (Instagram/ulfamerdekapartyplanner)

Happy Asmara yang sudah mengenakan busana akad serba putih terlihat anteng dirias oleh sang MUA. Pelantun hits "Rungkad" itu memilih riasan yang tidak terlalu tebal untuk momen bahagianya.

"Ini dia wanita yang sering kali di intip mas @gilgasahidh , dan di bilang ayuneeee bojoku.. heheee," tulis Melaty Yasin untuk mengiringi foto Happy Asmara, dilansir pada Senin (1/7/2024).

Tentu saja unggahan tersebut mengundang atensi netizen. Mereka langsung menyerbu unggahan tersebut dengan beragam komentar bernada pujian untuk makeup Happy Asmara ketika akad nikah.

"Padahal dia sering makeup-an tapi pas di-makeup pengantin ini bener-bener mangklingi, aura pengantinnya kelihatan," komentar netizen. "Benar lho, beda vibesnya," tulis netizen lain. "Aura pengantinnya masya allah, dua-duanya sama-sama kelihatan seger," pungkas yang lain.

Sementara itu, Happy Asmara mendapat banyak seserahan dari Gilga Sahid ketika menikah kemarin. Tak main-main, seserahan tersebut berasal dari berbagai merek ternama, seperti Dior hingga Chanel.

Baca Juga: Reaksi Ayah Happy Asmara Saat Putrinya Dipinang Gilga Sahid Disorot: Kayak Males Dengerinnya

Salah satu seserahan dari Gilga Sahid adalah tas Chanel seri Classic Mini Flap Handbag. Di laman resmi Chanel, harga tas ini mencapai USD5.200 atau jika dikonveriskan setara dengan Rp85 juta.

Editor: Nur Khotimah

Tag:  #resmi #dinikahi #gilga #sahid #makeup #happy #asmara #saat #akad #dikomentari #auranya

KOMENTAR