Bukan Settingan! Deretan Ramalan Hard Gumay Ini Benar-benar Terjadi, Gimana Nasib Thariq-Aaliyah?
Bukan Settingan! Deretan Ramalan Hard Gumay Ini Benar-benar Terjadi, Gimana Nasib Thariq-Aaliyah? (YouTube/VDVC entertainment)
20:57
30 Juni 2024

Bukan Settingan! Deretan Ramalan Hard Gumay Ini Benar-benar Terjadi, Gimana Nasib Thariq-Aaliyah?

Hard Gumay salah satu paranormal Tanah Air yang ramalannya kerap terbukti jadi kenyataan. Mau tau apa saja daftar ramalan Hard Gumay yang jadi kenyataan? Nah simak berikut ini ulasannya.

Diketahui bahwa Hard Gumay ini sering meramal kehidupan selebriti Tanah Air. Baru-baru ini, Hard Gumay juga meramal bahwa hubungan Aaliyah dan Thariq akan diterpa cobaan. Sebelumnya, beberapa ramalan Hard Gumay ini memang sering jadi kenyataan.

Nah bagi yang ingin tahu dan penasaran apa saja kira-kira daftar ramalan Hard Gumay yang jadi kenyataan, mari simak ulasannya berikut ini yang dirangkum dari berbagai sumber.

1. Pernikahan Bunga Citra Lestari (BCL)

Bunga Citra Lestari a.k.a BCL pernah diramal oleh Hard Gumay bahwa Ia akan menemukan jodohnya usai kematian sang suami pada Februari 2020 silam. Hard Gumay menyebutkan bahwa  jodoh BCL bukan berasal dari kalangan artis..

Baca Juga: Hard Gumay Ngaku Dilabrak Artis Inisial R Hingga Dimaki-maki, Rizky Billar Langsung Klarifikasi: Ditegur Doang

Ramalan tersebut pun akhirnya terbukti , kini BCL menikah dengan seorang pria bernama Tiko Aryawardhana. Sosok  pria tersebut  bukan di kalangan selebritas, melainkan seorang pengusaha dan seorang DJ.

2. Ria Ricis Cerai dengan Teuku Ryan

Ramalan Hard Gumay berikutnya yang menjadi kenyataan yaitu mengenai  rumah tangga Ria Ricis dan Teuku Ryan yang retak. Hard Gumay pernah meramalkan pada Desember lalu bahwa ada kerikil-kerikil kehidupan dalam pernikahan Ria Ricis dan Teuku Riyan.

Ramalan tersebut pun menjadi kenyataan, beberapa waktu lalu, Ria Ricis mengajukan gugatan cerai terhadap suaminya Teuku Ryan pada awal tahun 2024. Kini kedua pasangan ini pun telah resmi bercerai.

3. Kasus Narkoba Chandrika Chika

Beberapa waktu lalu, selebgram Chandrika Chika ditangkap polisi atas kasus penyalagunaan narkoba. Sebelumnya, hal ini pun pernah diramalkan oleh Hard Gumay. Dalam ramalannya itu, Hard Gumay menyampaikan bahwa Chandrika Chika akan kembali terjerat hukum.

Seperti yang diketahui bahwa sebelumnya, Chika juga sudan pernah terjerat kasus hukum dalam kasus pengeroyokan yang juga melibatkan Putra Siregar. Selang tujuh bulan dari kasus tersebut, Chika kembali diamankan polisi karena  kasus narkoba.

Baca Juga: Rizky Billar Diduga Sindir Hard Gumay Terkait Artis Inisial R yang Diprediksi Bakal Cerai: Gak R Gak Makan

Demikian ulasan mengenai daftar ramalan Hard Gumay yang jadi kenyataan. Selain ramalan seperti yang disebutkan di atas, ada juga ramalan lainnya yang juga jadi kenyataan seperti kasus narkoba Rivaldo dan Bibi (suami almh. Vanessa Angel) yang tak berumur panjang.

Kontributor : Ulil Azmi

Editor: Chyntia Sami Bhayangkara

Tag:  #bukan #settingan #deretan #ramalan #hard #gumay #benar #benar #terjadi #gimana #nasib #thariq #aaliyah

KOMENTAR