Sebentar Lagi Nikah Tapi Masih Mintain Uang Atta, Berapa Sih Penghasilan Thariq Halilintar?
Sebentar Lagi Nikah Tapi Masih Mintain Uang Atta, Berapa Sih Penghasilan Thariq Halilintar? (Instagram)
20:28
28 Juni 2024

Sebentar Lagi Nikah Tapi Masih Mintain Uang Atta, Berapa Sih Penghasilan Thariq Halilintar?

Kabar Youtuber Thariq Halilintar yang meminang Aaliyah Massaid dan berencana melanjutkan ke jenjang pernikahan dalam waktu dekat sudah menjadi buah bibir. Sumber penghasilan Thariq Halilintar pun sempat menjadi sorotan lantaran komentar sang kakak,  Atta Halilintar bahwa pernikahan tak semudah membalik telapak tangan.

Salah satu hal yang dinasihatkan Atta kepada Thariq adalah tanggung jawab pernikahan bagi laki – laki, yakni harus bisa menghidupi anak orang. Dengan begitu, Thariq diharapkan memandang pernikahan tidak hanya dari segi enaknya saja. Terlebih, keduanya telah bertunangan pada 23 Juni 2024 lalu, atau hanya berselang delapan bulan sejak berpacaran.

Selain itu, Atta juga blak-blakan mengenai tabiat sang adik. Thariq tidak banyak meminta saran atau wejangan untuk menempuh hidup baru, melainkan justru meminta uang. Memangnya berapa sih penghasilan Thariq Halilintar?

Sumber Penghasilan Thariq Halilintar

Perkara menghidupi anak orang ini Thariq tampaknya tak pernah terlalu khawatir. Lewat sejumlah bisnisnya Thariq berhasil memupuk kekayaan untuk memberikan hidup yang layak bagi sang pujaan hati. Buktinya, usai melamar di hadapan keluarga besar, Thariq membelikan rumah untuk Aaliyah.

Baca Juga: Bantu Bikin Kejutan Ultah Azriel, Aaliyah Massaid Dituding Judes ke Aurel Hermansyah

Rumah yang disediakan Thariq Halilintar untuk Aaliyah Massaid itu berada di kawasan perumahan yang elite. Meski tampak minimalis dari luar, rumah tersebut berisi beragam perabotan yang mewah. Tentu saja harganya pun tak main – main dan hanya bisa dibeli dengan kekayaan yang tak berseri. Berikut adalah enam sumber penghasilan Thariq Halilintar.

1. Management Artis

Thariq Halilintar memiliki bisnis manajemen artis bernama Viral Manajemen. Bisnis miliknya masuk bagian bisnis AH Media yang didirikan oleh sang kakak, Atta Halilintar. 

2. Bisnis Keluarga 

Thariq selama ini juga ikut mengurus berbagai bisnis keluarganya yang sudah dibangun selama bertahun-tahun. Gen Halilintar hidup tajir dengan beragam bisnis yang tersebar di sejumlah negara. Keluarga ini dikabarkan mengelola sebuah peternakan di Australia serta memiliki kafe di Prancis.

3. Bisnis E-Sport

Bersama Atta Halilintar, Thariq juga merambah ke dunia e-sport. Mereka membangun tim e-sport bernama Pendekar United. 

4. YouTube 

Thariq juga memiliki YouTube di mana menjadi salah satu penghasilan terbesarnya. Dikutip dari networthspot.com, adik ipar Aurel Hermansyah itu bisamendapat penghasilan mencapai Rp301,8 juta per bulan dari iklan di konten kanal YouTube-nya.

Baca Juga: Coba Makanan Premium, Selera Thariq Halilintar Disebut Tak Cupu Gegara Bareng Aaliyah Massaid

5. Endorse

Sebagai influencer dengan followers tinggi, Thariq juga menerima endorsement di media sosialnya. Thariq Hallilintar adalah brand ambassador untuk Bening’s Clinic, sebuah klinik perawatan kulit dan kecantikan di Jakarta. Thariq juga kerap menerima endorse dari produk – produk fashion.

6. Model

Dari popularitasnya, Thariq juga sempat menjadi model video klip, salah satunya dalam lagu milik Ashanty.

Kontributor : Nadia Lutfiana Mawarni

Editor: Chyntia Sami Bhayangkara

Tag:  #sebentar #lagi #nikah #tapi #masih #mintain #uang #atta #berapa #penghasilan #thariq #halilintar

KOMENTAR