Berharap Aaliyah Massaid Jadi Jodoh Dunia-Akhirat, Thariq Halilintar Malah Diledek: Baru Juga Lamaran
Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid lamaran. (Instagram/thariqhalilintar)
20:43
27 Juni 2024

Berharap Aaliyah Massaid Jadi Jodoh Dunia-Akhirat, Thariq Halilintar Malah Diledek: Baru Juga Lamaran

Thariq Halilintar tentu sedang sangat berbunga-bunga setelah resmi melamar sang pujaan hati, Aaliyah Massaid. Tak heran jika Thariq terus mendoakan supaya hubungannya dengan Aaliyah bisa langgeng, baik di dunia dan akhirat.

Hal inilah yang tergambar di unggahan TikTok Thariq. “Fid dunya, wal akhirah,” tulisnya di kolom caption, sembari menandai akun Aaliyah, seperti dikutip pada Kamis (27/6/2024).

Caption itu diduga sebagai harapan Thariq untuk bersama-sama dengan Aaliyah, baik di dunia maupun di akhirat. Hal ini pun sejalan dengan sejumlah momen mesra Thariq dan Aaliyah yang digabungkan menjadi satu di unggahannya.

Mulai dari momen semasa mereka masih berpacaran, hingga akhirnya Thariq melamar Aaliyah di Thailand, dan diresmikan dalam momen pertunangan yang digelar bersama keluarga besar masing-masing pada hari Minggu (23/6/2024).

Baca Juga: Beda Prediksi Hard Gumay vs Denny Darko soal Rumah Tangga Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid Setelah Menikah

Kebahagiaan dan kemesraan terpancar jelas dalam postingan tersebut. Tak heran jika banyak warganet yang ikut terenyuh dan mendoakan agar pasangan muda itu terus menemukan kebahagiaan dalam perjalanan mereka.

Namun ternyata ada pula warganet yang berbalik mencibir kemesraan Thariq dan Aaliyah. Harapan Thariq agar bisa menjalin hubungan yang bahagia dunia dan akhirat bersama Aaliyah pun dimentahkan karena keduanya yang baru lamaran alih-alih menikah.

Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid di The Manor Andara, Depok, Jawa Barat, Minggu (23/6/2024). [Suara.com/Adiyoga Priyambodo]Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid di The Manor Andara, Depok, Jawa Barat, Minggu (23/6/2024). [Suara.com/Adiyoga Priyambodo]

Fidunya walaherat baru juga lamaran belum sah,” komentar warganet. “Mudah banget ya abang move on nya,” sentil warganet, diduga merujuk pada hubungan asmaranya sebelum dengan Aaliyah.

Beruntung banget aliyah memiliki thoriq langsung punya rumah padahal aliyah gak punya apa-apa bahagia sampai hari H. Aamiin,” ucap warganet lain. “Selamat ya tor, youtube nya trending terus sejak sama aal, aal bener-bener bawa rejeki tor,” timpal yang lainnya.

Di sisi lain, Aaliyah dan Thariq disebut-sebut tengah mempersiapkan pernikahan mereka. Namun belum diketahui kapan tanggal pernikahan mereka lantaran Aaliyah, Thariq, maupun keluarga sepakat untuk tidak mengumbar informasi apapun.

Baca Juga: Thariq Halilintar Harus Berhati-hati, Hard Gumay Prediksi Bakal Ada yang Goda Aaliyah Massaid Setelah Menikah

Editor: Ruth Meliana

Tag:  #berharap #aaliyah #massaid #jadi #jodoh #dunia #akhirat #thariq #halilintar #malah #diledek #baru #juga #lamaran

KOMENTAR