Pecinta Sneakers Merapat! Jakarta Sneakers Day Kembali Digelar, Catat Tanggalnya
Berbagai jenis sepatu dan sneaker di Jakarta Sneaker Day di ICE BSD, Tangerang Selatan pada akhir Februari 2023. [Rena Pangesti/Suara.com]
20:40
27 Juni 2024

Pecinta Sneakers Merapat! Jakarta Sneakers Day Kembali Digelar, Catat Tanggalnya

Jakarta Sneakers Day (JSD) kembali digelar tahun ini. Berbeda dari yang sebelumnya, kali ini akan bertempat di JCC, Senayan, Jakarta Pusat pada 5-7 Juli 2024. Hadirnya Jakarta Sneakers Day menjadi wadah berkumpulnya pecinta Sneakers dan komunitas di Indonesia. Tak hanya dari sisi lokal, mereka yang berasal dari mancanegara juga diprediksi akan hadir.

"Acara kali ini tetap mengedepankan tujuan utama, menjadi wadah bagi para pecinta sneaker, streetwear, dan street art lokal maupun internasional," kata Andrey Noelfry, Co founder Jakarta Sneaker Day dalam konferensi pers di Senayan, Jakarta Pusat pada Selasa (25/6/2024).

Selain menjadi wadah bagi mereka pecinta sneaker, ada acara menarik, di mana akan hadir 'Program 1.000 Sepatu dan Alas Kaki'.

Konferensi Pers Jakarta Sneakers Day 2024. (Dok. Rena Pangesti/Suara.com)Konferensi Pers Jakarta Sneakers Day 2024. (Dok. Rena Pangesti/Suara.com)

Inisiasi program ini berasal dari kolaborasi tiga merek lokal terkenal, yaitu Kanky, Weidenmann Urban, Dan Porto X.

Baca Juga: 3 Rekomendasi Online Shop Sepatu Pantofel Pria, Harga Mulai Rp300 Ribuan

"Kolaborasi ini akan membagikan sepatu dan sendal melalui berbagai aktivitas selama acara berlangsung," terang Andrey Noelfry.

Ia menambahkan, "Tahun lalu jumlah hadiahnya 400 sepatu, tahun ini kami tingkatkan jadi 1.000."

Jakarta Sneakers Day juga akan dimeriahkan dengan pengisi acara musik. Salah satu yang sudah dibocorkan, akan ada beat box dari Adi Kerang.

"Jadi kita memang selalu mengundang sahabat-sahabat, baik itu dari publik figur, seniman, artis. Nah siapa-siapa aja, tungguin," tutur Andrey Noelfry.

Bahkan seperti disinggung di atas, mereka juga mengundang influencer mancanegara.

Baca Juga: Thariq Halilintar Pakai Sepatu Harga Rp3,7 Juta Buat Lamaran, Ternyata Brand Lokal

"Akan ada teman-teman influencer dari Aussie, mungkin yang dari Singapura juga akan datang. Kalau yang dari lokal, pasti kita undang, soon akan di upload," terangnya.

Untuk bisa masuk ke acara ini, pengunjung bisa membeli tiket dengan harga tiket single Rp 75.000 , couple Rp 125.000 serta 3 days pass di harga Rp 150.000.

Editor: M. Reza Sulaiman

Tag:  #pecinta #sneakers #merapat #jakarta #sneakers #kembali #digelar #catat #tanggalnya

KOMENTAR