Adu Gaya Geni Faruk vs Ashanty di Luar Negeri: Mana Lebih Berkelas?
Adu Gaya Geni Faruk dan Ashanty. (dok. Tangkap Layar)
09:45
27 Juni 2024

Adu Gaya Geni Faruk vs Ashanty di Luar Negeri: Mana Lebih Berkelas?

Gaya hidup keluarga Gen Halilintar dan keluarga The Hermansyah kerap dibandingkan netizen. Termasuk gaya busana masing-masing 'ibu negaranya' yaitu Ashanty dan Geni Faruk saat liburan ke luar negeri.

Bagi Ashanty dan Geni Faruk liburan ke luar negeri merupakan hal biasa. Apalagi liburan ke luar negeri dianggap lebih nyaman karena hanya sedikit orang yang mengenal mereka.

Buat yang penasaran, tengok yuk gaya busana Geni Faruk vs Ashanty yang sudah jadi besan setelah Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah menikah. Berikut rangkuman suara.com, Rabu (26/6/2024).

View this post on Instagram

A post shared by Lenggogeni Faruk Halilintar (@genifaruk)

Baca Juga: Beda dari Orangtua, Atta Halilintar Ogah Dipanggil Pak Haji

1. Gaya busana keliling kota luar negeri

Saat liburan ke Korea Selatan, tampak Ashanty tampil stylish berbalut busana midi dress serba hitam yang memberikan kesan elegan. Gaya busana ini, bukan hanya membuatnya nyaman saat berkeliling menikmati jalanan kota Seoul, tapi juga membuatnya tampak kece saat berjalan lalu mengabadikan momen, sehingga potretnya tampak estetik.

Tidak berbeda jauh, Geni Faruk juga punya gaya busana andalan saat bepergian ke luar negeri. Ia pilih mengenakan tunik flowy dipadukan celana highwaist hitam. Gaya busana ini membuat Geni Faruk tetap nyaman berjalan di perkotaan, tapi di saat bersamaan tidak menampilkan lekuk tubuh.

View this post on Instagram

A post shared by Ashanty Ash (@ashanty_ash)

2. Gaya kasual di luar negeri

Baca Juga: Ngotot Thariq Halilintar Sudah Haji, Geni Faruk Ngaku Jalani Ibadah dalam Kodisi Masih Nifas

Ashanty tampak menawan berbalut busana oneset saat berfoto dengan poster idolanya Jennie Blackpink. Ia membawa tote bag hitam besar untuk menampung berbagai barang bawaannya, tapi di saat bersamaan tetap serasi dengan sandal wedges yang dikenakannya.

View this post on Instagram

A post shared by Lenggogeni Faruk Halilintar (@genifaruk)

Sedangkan Geni Faruk tampil kasual saat hendak berolahraga di salah satu club di Dubai. Ia tampil dengan busana sporty, tapi tidak melupakan ciri khasnya dengan topi dan kacamata besarnya. Gaya ini membuat geni Faruk tampil nyentrik, tapi sekaligus nyaman untuk berolahraga berkait sneakers yang dikenakannya.

Hubungan keluarga Geni Faruk dan Ashanty

Geni Faruk adalah ibu kandung dari Atta Halilintar, suami dari Aurel Hermansyah yang tidak lain merupakan putri Anang Hermansyah dan Ashanty.

View this post on Instagram

A post shared by Ashanty Ash (@ashanty_ash)

Kini hubungan keluarga Gen Halilintar dan The Hermansyah juga semakin akrab, setelah baru-baru ini Thariq Halilintar melamar Aaliyah Massaid. Acara ini turut dihadiri keluarga besar The Hermansyah, mengingat Aurel Hermansyah memiliki hubungan sahabat dengan Aaliyah Massaid.

Melalui acara lamaran dan rencana pernikahan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid juga, keluarga besar Gen Halilintar akan menjalin hubungan cukup dekat dengan keluarga Reza Artamevia dan keluarga mendiang Adjie Massaid.

Editor: M. Reza Sulaiman

Tag:  #gaya #geni #faruk #ashanty #luar #negeri #mana #lebih #berkelas

KOMENTAR