Momong Azura di Rumah Aurel Hermansyah, Gaya Ashanty Dikomentari Netizen: Cantik Kayak Gitu
Ashanty dan Aurel Hermansyah. [Instagram]
20:11
26 Juni 2024

Momong Azura di Rumah Aurel Hermansyah, Gaya Ashanty Dikomentari Netizen: Cantik Kayak Gitu

Ashanty kerap memamerkan kebersamannya dengan anak-anak Aurel Hermansyah. Momen Ashanty momong Azura pun mencuri perhatian.

Setelah liburan ke Korea Selatan bersama keluarga, Ashanty kembali ke Indonesia, Dia menghadiri acara lamaran Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid yang digelar pada Minggu 23 Juni 2024.

Di tengah kesibukannya, Ashanty menyempatkan waktu untuk mengunjungi rumah putri sambungnya, Aurel Hermansyah. Di sana, sosok yang karib disapa Genda bermain bersama kedua cucunya Ameena dan Azura.

Terbaru, terlihat Ashanty menghabiskan waktu bersama Azura. Keduanya bersantai di tepi kolam renang rumah Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar yang megah. Ashanty membopong cucunya yang menggemaskan.

Baca Juga: Cuek vs Full Senyum, Beda Sikap Geni Faruk ke Atta Halilintar dan Aurel di Lamaran Thariq-Aaliyah Digunjing

Dia mengajak Azura bermain bola bersama Arsya Hermansyah dan sesekali bercanda. Saat itu, Ashanty terlihat memakai dress maxmara bernuansa warna pastel. Sementara itu, rambutnya tampak disanggul rapi.

Diduga Ashanty sehabis menghadiri acara sehingga tampil dengan busana formal. Penampilannya saat momong Azura menuai komentar dari sejumlah warganet.

Ada yang menilai istri Anang Hermansyah lebih tampil menawan jika rambutnya disanggul bukan digerai.

"Ashanty cantik kalau disanggul kayak gitu, sesuai dengan bentuk wajahnya masukkk," kata warganet. "Cantik banget bunda rambut disanggul, Azura pun kayak bundanya cantik banget," warganet lainnya. "Bunda cantik banget kayak artis India," sahut warganet.

Ashanty diketahui memiliki darah blasteran. Mendiang ayahnya Soejahjo Hasnoputro keturunan Jawa. Semantara itu, ibu Ashanty yakni Faridah Siddik berdarah Arab dan Perancis.

Baca Juga: Dianggap Lebih Heboh, Dandanan Ashanty Dibanding-bandingkan Aaliyah Massaid

Editor: Husna Rahmayunita

Tag:  #momong #azura #rumah #aurel #hermansyah #gaya #ashanty #dikomentari #netizen #cantik #kayak #gitu

KOMENTAR