Sama-sama Beri Seserahan Alquran, Alasan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid Jadi Sorotan
Momen Lamaran Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar (Instagram)
16:06
26 Juni 2024

Sama-sama Beri Seserahan Alquran, Alasan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid Jadi Sorotan

Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar saling memberi seserahan saat acara lamaran yang The Manor Andara, Depok pada 23 Juni 2024. Menariknya, keduanya sama-sama memberikan Alquran sebagai salah satu seserahan.

Saat unboxing, terungkap ternyata Aaliyah Massaid memberikan sepasang sajadah dan Alquran kepada calon suaminya. Sementara itu, Thariq Halilintar memberikan mukena, baju muslim dan Alquran kepada Aaliyah Massaid.

"Ini ada sajadah dua pasang. Biar kalau kita udah menikah, bisa salat berdua," kata Thariq Halilintar dilihat dari kanal YouTube-nya.

"Kalau sekarang kan kita, masih belum boleh (salat jamaah berdua) harus ada orang lain," sahut Aaliyah Massaid.

Baca Juga: Beda Lamaran Thariq Halilintar-Aaliyah Massaid dan Atta Halilintar-Aurel Hermansyah, Lebih Mewah Mana?

Menurut Thariq Halilintar mereka berdua saling memberikan Alquran supaya bisa mengaji bersama. Adik Atta Halilintar itu memilih Alquran lengkap dengan terjemahannya agar tak hanya mengaji tapi juga bisa mempelajari makanya bersama setelah resmi menjadi suami istri.

"Jadi biar kita bisa sekalian mengkaji Alqurannya, ini udah ada terjemahannya gitu Beb," ujar Thariq Halilintar.

"Masyaallah ya seng. Jadi kita bisa baca bareng setelah salat pas udah menikah," timpal Aaliyah Massaid.

Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid unboxing seserahan alat salat dan Alquran. [YouTube/Thariq Halilintar]Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid unboxing seserahan alat salat dan Alquran. [YouTube/Thariq Halilintar]

Selepas itu, Thariq Halilintar menyinggung niatannya yang sudah dibahas dengan Aaliyah Massaid. Rupanya, ingin setiap harinya menghafalkan ayat Alquran bersama istrinya kelak.

"Terus kita targetin, barusan kita ngobrol," ungkapnya.

Baca Juga: Jebolan Putri Indonesia, Gaya Bicara Angelina Sondakh ke Thariq Halilintar Dipuji Berkelas

"Kita gak targetin sih beb," kata Aaliyah Massaid.

"Targeting dong. Pokoknya pengin ada hafalan baru terus setiap harinya," tutur Thariq Halilintar.

Aaliyah Massaid pun menuruti omongan sang kekasih dan mengamininya. "Iya. InsyaAllah aamiin," balas penyanyi berusia 22 tahun tersebut.

Sontak obrolan calon pengantin mengenai target membaca Alquran menuai perhatian warganet. Tak sedikit yang memuji keduanya yang dianggap religius.

"Aaaa maasya Allah pasangan yang visi misi nya tetap menuju Allah. semoga tercapai yaa target kalian setelah menikah menambah hafalan terus," puji warganet. "Masya Allah pas mereka bilang harus ada target hafalan Qur'an tiap hari lancar sampai hari H althor, niat baik semoga berakhir dengan baik sampai til Jannah Aamiin," sahut warganet lainnya.

Editor: Husna Rahmayunita

Tag:  #sama #sama #beri #seserahan #alquran #alasan #thariq #halilintar #aaliyah #massaid #jadi #sorotan

KOMENTAR