Punya Citra Kalem, Aksi Teuku Ryan Joget TikTok bareng 2 Teman Wanita Jadi Buah Bibir
Teuku Ryan (Instagram/teukuryantr)
20:16
25 Juni 2024

Punya Citra Kalem, Aksi Teuku Ryan Joget TikTok bareng 2 Teman Wanita Jadi Buah Bibir

Sejak diperkenalkan ke publik beberapa saat sebelum menikahi Ria Ricis pada tahun 2021 lalu, citra kalem begitu melekat pada sosok Teuku Ryan. Tak heran jika banyak yang membandingkan sikap ramai dan ekspresif Ricis dengan kesan Ryan tersebut.

Namun belakangan citra kalem Ryan juga dipertanyakan banyak warganet. Pro kontra ini kembali muncul salah satunya di kolom komentar unggahan akun Instagram @lambe__danu.

Nano-nano netizens,” hanya seperti itu caption yang dituliskan pemilik akun, dikutip pada Selasa (25/6/2024).

Potret Teuku Ryan (Instagram/@teukuryantr)Potret Teuku Ryan (Instagram/@teukuryantr)

Tentu sorotan utama postingannya ada pada video yang diunggah @lambe__danu, yakni video ketika Ryan asyik membuat konten TikTok bersama seorang pemuda dan dua teman wanitanya. Keempat orang ini tampak menggoyangkan badan dan membuat koreografi mengikuti musik yang diputar di latar belakang.

Baca Juga: Makin Sering Main dengan Moana, Teuku Ryan Sengaja Pamer Sabuk Gucci Seharga Jutaan Rupiah?

Ryan sendiri berdiri di barisan belakang dan awalnya seperti memperlihatkan ekspresi bingung ke kamera. Namun setelah musik terputar dan teman-temannya berjoget, Ryan perlahan-lahan mulai terlihat luwes menggoyangkan tubuh.

Konten ini yang menjadi buah bibir warganet, sebab dianggap mencederai citra kalem, alim, bahkan soleh yang selama ini melekat pada sosok ayah Moana tersebut. Apalagi karena kedua teman wanita yang membuat konten bersama Ryan tampak mengenakan kaos ketat.

Tangkapan layar konten joget TikTok Teuku Ryan bareng teman wanita. (Instagram/@lambe__danu)Tangkapan layar konten joget TikTok Teuku Ryan bareng teman wanita. (Instagram/@lambe__danu)

Sah-sah aja sih sebenernya, orang udah single. Cuman koq agak gimana gitu ya, soalnya personal brandingnya selama ini laki sholeh, alim. Huhuu,” komentar warganet. “Duluuuu gak mau bersentuhan sama yang ga halal,” sindir warganet lain.

Buat yang komen Ryan selalu pura-pura kaget atau sok polos, itu bener banget sih wkwk. Dari dulu kalau lihat dia TikTokan joget joget selalu pura pura kaget, dan itu jujur mengganggu banget, kalau emang gak mau yaudah gak usah ikut, kalau mau jaim yaudah gak usah joget. Gampang kan,” timpal yang lainnya.

Meski begitu, beberapa warganet mengingatkan soal status Ryan yang kini sudah resmi menduda sehingga bebas bila hendak berdekatan dengan lawan jenis. Banyak juga yang meyakini konten Ryan itu sebatas bagian dari pekerjaannya sebagai aktor pendatang baru.

Baca Juga: Ria Ricis Cuek Istri Pengancam Sebar Foto Berpakaian Minim Minta Maaf, Kasus Masih Berlanjut

Editor: Ruth Meliana

Tag:  #punya #citra #kalem #aksi #teuku #ryan #joget #tiktok #bareng #teman #wanita #jadi #buah #bibir

KOMENTAR