Gak Cuma Lindungi dari UV, Sunscreen Ini Juga Bikin Glowing Bebas Jerawat!
ilustrasi Pemakaian Sunscreen (freepik/freepik)
16:38
24 Juni 2024

Gak Cuma Lindungi dari UV, Sunscreen Ini Juga Bikin Glowing Bebas Jerawat!

Melindungi tubuh dari sinar UV yang dapat merusak kulit wajib dilakukan setiap hari. Untuk itulah, pemakaian sunscreen menjadi hal penting yang tak boleh dilewatkan sebelum melakukan aktivitas, baik di dalam maupun di luar ruangan. 

Selain Sun Protection Factor (SPF) pada sunscreen, memilih yang sesuai dengan jenis kulit juga hal yang perlu menjadi perhatikan. Sebab, jika tidak, ini bisa menimbulkan masalah baru pada kulit.

Untuk menjawab kebutuhan itu, brand skincare Glamazing menghadrkan Sunmazing, produk baru yang hadir dalam dua varian yang dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan beragam jenis kulit. 

Marketing Communication Lead Glamazing, Yudrika Azka Muhitha menjelaskan, varian pertama, Sunmazing AA, mengandung SPF 35 PA+++ dengan 1% AC Care dan 10 Soothing Power, ideal untuk kulit berminyak dan berjerawat.

Baca Juga: Hemat Budget dan Waktu! Ini 3 Rekomendasi Sunscreen yang Juga Bisa Jadi Primer Makeup

"Produk ini tidak hanya melindungi kulit dari paparan sinar matahari, tetapi juga membantu menenangkan kulit yang sedang mengalami jerawat meradang," kata dia dalam siaran pers peluncuran produk terbaru mereka, diadakan (28/6/2024) di Kota Malang. 

Sementara itu, Sunmazing BB menawarkan perlindungan tinggi dengan SPF 50 PA++++ dan mengandung 10x NMF dan White Ten SL, diformulasikan untuk kulit normal dan kusam.

Formula ini tidak hanya memberikan perlindungan maksimal dari sinar UV, tetapi juga memberikan efek tone up ringan yang tidak meninggalkan white cast, membuat kulit terlihat lebih cerah dan segar.

Selain keunggulan tersebut, sunscreen ini kata dia juga telah teruji dermatologis dan resmi terdaftar di BPOM, sehingga aman digunakan oleh ibu hamil dan menyusui. 

"Produk ini juga dikenal tidak menyebabkan pilling serta tidak menyebabkan perih di mata ketika berkeringat, menjadikannya pilihan yang nyaman bagi semua kalangan," tutup dia.

Baca Juga: Trik Nikita Willy Cuci Muka Pakai Air Es Jadi Sorotan, Memang Bisa Bantu Wajah Jadi Glowing?

Editor: Dinda Rachmawati

Tag:  #cuma #lindungi #dari #sunscreen #juga #bikin #glowing #bebas #jerawat

KOMENTAR