Sudah Mulai, Ini Link Live Streaming Acara Lamaran Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid
Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid. (Instagram/aaliyah.massaid)
10:43
23 Juni 2024

Sudah Mulai, Ini Link Live Streaming Acara Lamaran Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid

Acara lamaran Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid resmi digelar hari ini, Minggu (23/6/2024) di The Manor Andara, Depok, Jawa Barat. Menariknya, acara lamaran pasangan ini disiarkan secara langsung, lho. Lantas, apa link live streaming acara lamaran Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar?

Seperti diketahui, Thariq Halilintar sebenarnya sudah melamar Aaliyah Massaid di Khao Yai, Thailand pada 15 Mei 2024. Namun keduanya baru meresmikan acara lamaran tersebut hari ini dengan dihadiri keluarga dari kedua belah pihak.

Sebelumnya Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar sudah melakukan berbagai persiapan untuk rangkaian acara lamaran hingga pernikahan mereka. Diketahui bahwa keduanya menggandeng 5 desainer serta 2 fashion stylist untuk mengurus busana acara mereka.

Aaliyah Massaid pun sudah bertemu dengan keluarga Gen Halilintar sebelum acara lamaran resmi digelar. Ia juga turut hadir dalam momen Lebaran Iduladha keluarga Gen Halilintar pada 17 Juni 2024. Ia tampak akrab dengan keluarga calon suaminya dalam momen tersebut.

Baca Juga: Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid Lamaran Besok, Fuji Diduga Kirim Sindiran Pedas

Lamaran Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid [Instagram/@thariqhalilintar]Lamaran Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid [Instagram/@thariqhalilintar]

Sekarang acara lamaran Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid sudah dimulai. Dipastikan bahwa acara sakral ini turut dihadiri oleh Mudjie Massaid yang tak lain adalah adik dari ayah Aaliyah Massaid, yakni Adjie Massaid. Ia ditunjuk untuk mendampingi Reza Artamevia.

Mudjie Massaid juga akan bertindak sebagai wali nikah Aaliyah Massaid nantinya. Hal ini diungkap langsung oleh Mudjie Massaid dalam acara "Rumpi" beberapa waktu lalu. Ia mengaku Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar sudah menemuinya untuk menyampaikan perihal wali nikah.

"Aaliyah sudah ngomong sama aku, nanti jadi wali. Dia ngomong kemarin, ada Thariq juga, ada semua keluarga," kata Mudjie Massaid di hadapan Feni Rose selaku pemandu acara "Rumpi", dilansir pada Minggu (23/6/2024).

Dalam kesempatan yang sama, Mudjie Massaid pun menyampaikan bahwa Aaliyah Massaid sekarang sudah tumbuh sebagai wanita dewasa yang dinilai sudah siap menikah. Sebagai paman, ia sangat bahagia melihat keponakan kecilnya kini sudah akan dipinang oleh pria pujaan hatinya.

Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid. (Instagram/aaliyah.massaid)Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid. (Instagram/aaliyah.massaid)

"Sekarang (Aaliyah) sudah menjadi wanita dewasa, sudah mau married, dengan Thariq. Itu bikin aku juga, gimana ya, perjalanan hidup dia (membuatnya) jadi strong woman lah," tutur Mudjie Massaid lagi.

Baca Juga: Turki vs Portugal di Euro 2024: 10 Fakta Menarik dan Link Live Streaming

Lantas, seperti apa acara lamaran Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid? Simak acara selengkapnya dalam link live streaming berikut ini.

Editor: Nur Khotimah

Tag:  #sudah #mulai #link #live #streaming #acara #lamaran #thariq #halilintar #aaliyah #massaid

KOMENTAR