Ada Diskon Setengah Harga, Cek 5 Promo Kuliner Spesial HUT Jakarta ke-497 di Sini!
HUT DKI Jakarta (Jakarta.go.id)
14:11
22 Juni 2024

Ada Diskon Setengah Harga, Cek 5 Promo Kuliner Spesial HUT Jakarta ke-497 di Sini!

22 Juni 2024 menjadi tanggal untuk memperingati hari ulang tahun (HUT) kota Jakarta yang ke-497. Pada perayaan ulang tahun ini, biasanya akan diadakan berbagai acara untuk merayakan, salah satunya dengan diadakannya Jakarta Fair di Jakarta International Expo atau Arena JIExpo Kemayoran.

Namun bukan hanya itu, pasalnya pada HUT Jakarta sendiri juga banyak promo-promo menarik yang ditawarkan untuk masyarakat. Beberapa restoran dan toko minuman tampak memberikan promo menarik spesial dalam memperingati HUT Jakarta ke-495.

Lantas apa saja restoran dan toko yang menyediakan promo spesial khusus HUT Jakarta ke-497? Berikut beberapa promo menarik yang ditawarkan.

1. Burger Bangor

Baca Juga: Uang Pas-pasan Tetap Bisa Belanja Puas di PRJ, Begini Caranya!

Burger Bangor memberikan promo spesial khusus HUT Jakarta ke-497. Nantinya, para pelanggan akan mendapatkan promo buy 1 get 1 khusus menu Burger Bangor seharga Rp 28 ribu. Untuk promo satu ini berlaku mulai 22 – 23 Juni 2024.

2. Janji Jiwa

Kedai kopi satu ini juga memberikan penawaran promo spesial bagi para pelanggan. Janji Jiwa menawarkan pembelian toast yang nantinya mendapat kopi susu gratis dengan harga mulai Rp 18 ribu. Promo satu ini berlaku sejak 19 Juni lalu dan berakhir pada 24 Juni mendatang.

3. Hokben

Restoran yang menyajikan makanan khas Jepang ini juga menawarkan promo spesial khusus HUT Jakarta ke-497. Untuk pembelian Bento Spesial 1 dan Ocha hanya dikenakan biaya sekitar Rp 49,7 ribu. Padahal, harga sebelumnya yakni sekitar Rp 69 ribu. Para pelanggan dapat memesan promo spesial ini sejak 21-23 Juni 2024.

Baca Juga: Makan Enak, Kantong Hemat! Cashback 50 Ribu di Kafe Betawi dengan BRImo!

4. Katsunyaka

Restoran lainnya yang juga menyajikan promo spesial yakni Katsunyaka. Tempat makan satu ini memberikan promo untuk pembelian 2 chicken katsu cheese (in) + 2 nasi + salad. Nantinya, masing-masing orang hanya akan dikenakan biaya sekitar Rp 29 ribu. Promo ini berlaku 17-30 Juni 2024.

5. Chatime

Kedai minuman Chatime juga memberikan promo spesial khusus HUT Jakarta ke-497. Chatime memberikan promo khusus untuk pembelian minuman khusus cup besar (large) seharga Rp 22 ribu. Untuk promo satu ini berlaku dengan pembelian melalui aplikasi F&B ID App.

Editor: M. Reza Sulaiman

Tag:  #diskon #setengah #harga #promo #kuliner #spesial #jakarta #sini

KOMENTAR