Siapa Wanita yang Ditangkap Bersama Virgoun di Kos-kosan Jaksel? Ini Identitasnya
Virgoun. [Instagram/virgoun_]
15:04
21 Juni 2024

Siapa Wanita yang Ditangkap Bersama Virgoun di Kos-kosan Jaksel? Ini Identitasnya

Virgoun ditangkap pihak Polres Metro Jakarta Barat atas kasus narkoba jenis sabu pada Jumat (21/6/2024) dini hari sekitar pukul 01.00 WIB di kamar kos pribadinya yang berada di Kawasan Ampera, Jakarta Selatan.

Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, AKBP Indrawienny Panjiyoga mengungkapkan bahwa pihaknya tak hanya menciduk Virgoun sendirian, melainkan bersama seorang wanita yang juga ikut berpesta sabu.

"Tersangka dua orang tersebut kami amankan di Ampera, Jakarta Selatan pada tanggal 20 Juni jam 1 malam di kos milik VTP," beber AKBP Indrawienny.

Virgoun. [Instagram/virgoun_]Virgoun. [Instagram/virgoun_]

Lantas, siapakah wanita yang ditangkap bersama Virgoun?

Baca Juga: Profil Eva Manurung Ibu Virgoun, Nangis dan Pingsan Anaknya Ditangkap Polisi

Wanita yang ditangkap bersama Virgoun diketahui berinisial PA. Sayang, pihak Polres Metro Jakarta Barat belum bisa menjabarkan lebih lanjut mengenai sosok wanita tersebut.

Kendati demikian, Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat memastikan bahwa PA bukan kalangan artis. Disebutkan jika hingga kini penyidik masih terus mendalami hubungan wanita tersebut dengan Virgoun.

"Sampai saat ini masih kami dalami. Nanti selengkapnya kalau sudah tuntas penyidikan. PA bukan dari kalangan artis," terang AKBP Indrawienny.

Lebih lanjut, AKBP Indrawienny menjelaskan apabila saat penangkapan, pihaknya juga turut menyita barang bukti berupa 1 klip sabu-sabu berukuran kecil dan alat hisap.

"Barang bukti yang kami dapatkan adalah jenis sabu untuk beratnya 1 klip kecil dan alat hisap. Saat penangkapan, sudah kami lakukan (tes urine) dan keduanya positif methamphetamine," terang AKBP Indrawienny.

Baca Juga: Unggahan 'Menohok' Inara Rusli Usai Virgoun Terciduk Kasus Narkoba: Aku Sudah Berusaha..

Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat turut menjelaskan jika saat penangkapan, Virgoun dan PA tidak melakukan perlawanan. Keduanya cukup kooperatif saat proses penangkapan.

"Pada saat ditangkap dia setelah pakai narkotika jenis sabu tersebut. Tidak ada perlawanan dan yang bersangkutan cukup kooperatif," jelas AKBP Indrawienny.

Editor: Agatha Vidya Nariswari

Tag:  #siapa #wanita #yang #ditangkap #bersama #virgoun #kosan #jaksel #identitasnya

KOMENTAR