Profil Nadia Raisya: Pacar Marselino Ferdinan, Sempat Dekat dengan Abidzar
Potret Marselino Ferdinan dan Nadia Raisya Habiskan Waktu di Qatar (Instagram)
17:00
19 Juni 2024

Profil Nadia Raisya: Pacar Marselino Ferdinan, Sempat Dekat dengan Abidzar

Tak mau menyia-nyiakan jadwal liburan di sela pertandingan, Marselino Ferdinan terlihat menghabiskan waktunya bersama sang pacar, Nadia Raisya di Bali. Dalam sebuah video yang diunggah oleh fans, Marselino dan Nadia tampak menikmati Bali sambil naik motor.

Meski belum ada konfirmasi hubungan di antara keduanya, Marceng (sapaan akrab Marselino) dan Nadia sudah kerap kepergok bersama. Kedekatan keduanya mulai tercium sejak awal tahun 2023. Setelah itu, Nadia tampak beberapa kali terlihat menonton aksi Marceng di lapangan hijau.

Tak tanggung-tanggung, Nadia bahkan rela terbang jauh-jauh ke Qatar untuk mendampingi Marselino mengikuti Piala Asia 023.

Kedekatan Nadia dengan pemain dari Persebaya Surabaya itu tentu membuat warganet juga ingin tahu lebih banyak tentangnya.

Baca Juga: Marselino Ferdinan Ngakak Diledek Warga, Sikap Jutek Sang Pacar Malah Jadi Sorotan

Siapakah Nadia Raisya?

Parasnya yang menawan membuat wanita dengan nama lengkap Nadia Rasya Angelina ini banyak menarik perhatian. Belum lagi, di media sosial Raisya memang cukup aktif membagikan kegiatannya sehari-hari.

Namun, ternyata lampu sorotan bukanlah hal baru bagi kekasih Marceng ini. Nadia rupanya sudah menghiasi layar kaca sejak tahun 2012 lalu. Kala itu, Nadia Raisya berperan sebagai Putri dalam sinetron “Yang Masih di Bawah Umur” yang tayang d SCTV.

Meski begitu, gadis kelahiran 2001 ini memang tidak bertahan lama di dunia hiburan karena harus ikut orang tuanya ke Australia.

Sempat dekat dengan Abidzar

Baca Juga: Liburan ke Bali sama Pacar, Marselino Ferdinan Malah Diroasting Penggemar

Sebelum menjalin hubungan dengan Marceng, Nadia Raisya rupanya sempat dikabarkan dekat dengan Abidzar Al Ghifari, putra dari Umi Pipik dan Alm. Jefri Al Buchori.

Namun, kabar kedekatan keduanya memang tidak sesanter ketika Nadia dekat dengan Marselino. Meski belum pernah menunjukan Marceng secara terang-terangan di media sosialnya, Nadia sudah sempat beberapa kali terciduk pergi bersama pemain Timnas Indonesia U-23 posisi penyerang ini.

Melalui media social-nya, Nadia kerap memamerkan produk-produk yang meng-endorse-nya, kolom komentarnya pun tak pernah sepi dari warganet yang kagum dengan paras cantiknya. Selain itu, Nadia pun tampak menyukai travelling, pada beberapa unggahannya, ia tampak sedang berlibur di dalam maupun luar nege

Kontributor : Hillary Sekar Pawestri

Editor: Farah Nabilla

Tag:  #profil #nadia #raisya #pacar #marselino #ferdinan #sempat #dekat #dengan #abidzar

KOMENTAR