Sosok Mudjie Massaid yang Bakal Jadi Wali Nikah Aaliyah Massaid, Punya Profesi Mentereng
Aaliyah Massaid dan Mudjie Massaid (instagram.com/aaliyah.massaid)
14:03
19 Juni 2024

Sosok Mudjie Massaid yang Bakal Jadi Wali Nikah Aaliyah Massaid, Punya Profesi Mentereng

Persiapan pernikahan antara Aaliyah Massaid dengan Thariq Halilintar kini sudah hampir selesai. Bukan hanya komunikasi dengan para vendor yang akan membantu acara pernikahan mereka, Aaliyah mulai banyak berkomunikasi dengan keluarga besarnya.

Sang paman, Mudjie Massaid mengungkap soal pertemuan keluarga yang membahas soal pernikahan sang keponakan.

"Kita sudah sempat ketemu, ada Thariq juga, ada juga keluargaku. (Aku) pasti bahagialah," ungkap Mudjie saat diwawancarai di acara Rumpi Trans TV pada Selasa (18/06/2024) kemarin.

Saat disinggung soal perannya yang disebut-sebut akan menjadi wali nikah Aaliyah, Mudjie pun membenarkan hal tersebut.

Baca Juga: Calon Mantu Istimewa, Aaliyah Massaid Rayakan Idul Adha Bareng Keluarga Gen Halilintar

"Iya benar (diminta jadi wali nikah Aaliyah), Aaliyah udah ngomong sama aku," lanjut adik dari mendiang Adjie Massaid ini.

Mudji juga mengaku bahwa dirinya memang sempat berharap Aaliyah memintanya untuk menjadi wali nikah.

Sejujurnya aku sih memang berharap Aaliyah minta aku jadi wali. Tapi kemarin dia udah ngomong tentang wali nikah, of course i’ll do that (tentu saja aku akan melakukannya),” lanjut Mudjie.

Kedekatan Mudjie dan Aaliyah sudah terjalin sejak keponakannya itu masih kecil. Mudjie sempat diamanahkan mendiang sang kakak, Adjie Massaid untuk menjaga anak-anaknya sebelum akhirnya Adjie meninggal dunia tahun 2011 lalu.

Lalu, seperti apa sosok Mudjie dan apa pekerjaan yang ia jalani? Simak inilah selengkapnya.

Baca Juga: Siapa Istri Mudjie Massaid? Umurnya Beda 10 Tahun dan Punya Profesi Mentereng

Profil dan Karier Mudjie Massaid

Tjandra Mudjie Massaid atau dikenal dengan nama Mudjie Massaid ini diketahui lahir pada tahun 1968. Berbeda dengan sang kakak yang sempat terjun ke dunia entertainment, Mudjie sendiri memilih untuk menjadi seorang pengusaha sejak belia hingga saat ini.

Mudjie diketahui sempat menikah dan memiliki dua orang putri, yaitu Senza dan Keomah. Namun, kedua putrinya ini diketahui menetap di luar negeri dan memilih untuk bersekolah di sana.

Mudjie sendiri diketahui merupakan seorang mualaf. Mudjide dibesarkan dari kedua orang tua yang berbeda agama. Saat itu, Mudjie sempat bingung, terlebih lagi ia sempat tinggal di Belanda dan membuatnya kesulitan untuk belajar agama sang ayah, Islam dan agama sang ibu, Katolik.

Pada akhirnya, Mudjie memilih untuk memeluk agama Islam dan menjadi seorang muslim sejati. Kehidupan Mudjie mulai terekspos saat sang kakak, Adjie Massaid meninggal dunia pada tahun 2011 lalu.

Saat itu, Mudjie kerap tampil di publik untuk menemani sang kakak ipar, Angelina Sondakh atau Angie pasca meninggalnya Adjie Massaid. Keduanya sempat dikabarkan memiliki hubungan spesial, namun baik Mudjie maupun Angie membantah isu tersebut.

Mudjie memutuskan untuk pindah ke Indonesia dan membangun usahanya di bidang FnB, restoran, hingga bisnis di bidang fashion yang dinaungi oleh perusahaan miliknya, yaitu PT Keema Raya Sejahtera.

Ia juga membuat kanal Youtube miliknya. Tak hanya itu, Mudjie yang menikah dengan seorang DJ bernama Lucyana pada tahun 2022 lalu ini juga sedang menjalani bisnis manajemen DJ, artis, dan musisi bernama ML Management.

Kontributor : Dea Nabila

Editor: Agatha Vidya Nariswari

Tag:  #sosok #mudjie #massaid #yang #bakal #jadi #wali #nikah #aaliyah #massaid #punya #profesi #mentereng

KOMENTAR