Siapa Istri Mudjie Massaid? Umurnya Beda 10 Tahun dan Punya Profesi Mentereng
Mudjie Massaid dan istrinya di kawasan Cipinang, Jakarta, Rabu (30/11/2022) [Suara.com/Adiyoga Priyambodo]
12:54
19 Juni 2024

Siapa Istri Mudjie Massaid? Umurnya Beda 10 Tahun dan Punya Profesi Mentereng

Mudjie Massaid digadang-gadang akan menjadi wali nikah Aaliyah Massaid. Kabar ini membuat sosok adik Adjie Massaid tersebut menjadi buah bibir yang cukup hangat di kalangan publik.

Kekinian Mudjie Massaid kembali muncul di hadapan media untuk mengabarkan persiapan pernikahan Aaliyah Massaid. Ia mengaku sudah ditunjuk sebagai pendamping Reza Artamevia di hari spesial Aaliyah.

Dalam kesempatan itu, Mudjie Massaid juga menyinggung soal istrinya yang juga sudah bersiap menyambut hari pernikahan Aaliyah Massaid. Ia bahkan memastikan bahwa persiapannya sudah 99 persen.

"Kalau aku lihat sih 99 persen ya. Udah dekat ya, tapi aku enggak mau ngomong tentang tanggalnya. Ibu Reza sudah hubungi aku untuk ukur baju, istri aku juga, DJ Lucyana," jelas Mudjie Massaid dilansir dari akun TikTok people_strong2 pada Rabu (19/6/2024).

Baca Juga: Aaliyah Massaid Cucu Bangsawan, Pekerjaan Kakek Thariq Halilintar Ternyata Tak Kalah Mentereng

Mudjie Massaid dan Aaliyah Massaid (Instagram/aaliyah.massaid)Mudjie Massaid dan Aaliyah Massaid (Instagram/aaliyah.massaid)

Video wawancara Mudjie Massaid lantas menarik perhatian banyak netizen. Mereka menyerbu video tersebut dan memenuhi kolom pencarian dengan nama DJ Lucyana, istri Mudjie Massaid. Seperti apa sosoknya?

Selama ini Mudjie Massaid sering dikira belum menikah. Bahkan dulu Mudjie Massaid pernah digosipkan dekat dengan Angelina Sondakh yang tak lain adalah istri mendiang kakaknya.

Namun gosip tersebut hanya isapan jempol belaka. Sebab Mudjie Massaid akhirnya menikah pada tahun 2022 lalu di saat umurnya menginjak 46 tahun.

Mudjie Massaid mempersunting perempuan bernama Lucyana yang usianya beda 10 tahun dengannya. Paman Aaliyah Massaid itu menikah dengan mahar mahar perhiasan emas 3 gram, uang Rp2,5 juta, dan alat salat.

Mudjie Massaid dan istrinya, DJ Lucyana di kawasan Cipinang, Jakarta, Rabu (30/11/2022) [Suara.com/Adiyoga Priyambodo]Mudjie Massaid dan istrinya, DJ Lucyana di kawasan Cipinang, Jakarta, Rabu (30/11/2022) [Suara.com/Adiyoga Priyambodo]

Sosok Lucyana sendiri diketahui bukan sosok sembarangan. Ia berprofesi sebagai DJ (Disc Jockey) yang sudah sering tampil di berbagai acara.

Baca Juga: 7 Fakta Pernikahan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid: Jokowi Pasti Diundang, Usung 3 Tema Tradisional

Lucyana terpantau aktif di berbagai media sosial, mulai dari Instagram dan TikTok. Pengikutnya di media sosial pun tidak bisa dibilang sedikit.

Akun Instagram Lucyana, dj.lucyana, terpantau sudah diikuti lebih dari 26 ribu akun. Sedangkan akun TikTok-nya, massaid_27112022, memiliki sekitar 2 ribu pengikut.

Menilik unggahan media sosial, Lucyana nampak akrab dengan Angelina Sondakh. Mudjie Massaid sendiri mengaku sengaja mencari istri yang satu frekuensi dengan Angelina Sondakh agar keluarganya tetap kompak.

"Ya benar (mencari pasangan yang sefrekuensi dengan Angelina Sondakh). Kita kompak dan aku kan juga hubungan baik dengan keluarga ya kan, apalagi sama Keanu," ujar Mudjie Massaid dalam acara TV tahun 2022 lalu.

Editor: Nur Khotimah

Tag:  #siapa #istri #mudjie #massaid #umurnya #beda #tahun #punya #profesi #mentereng

KOMENTAR