Rizky Ridho Sibuk Kotor-kotoran Urus Sapi Kurban, Sandal Brandednya Bikin Gak Tahan
Rizky Ridho Ramadhani. (Instagram/rizkyridhoramadhani)
13:14
17 Juni 2024

Rizky Ridho Sibuk Kotor-kotoran Urus Sapi Kurban, Sandal Brandednya Bikin Gak Tahan

Rizky Ridho Ramdhani pulang kampung ke Surabaya untuk merayakan Iduladha yang jatuh pada Senin (17/6/2024). Saat berada di rumah, Rizky Ridho rupanya tak ragu untuk ikut mengurus sapi kurban miliknya.

Informasi tersebut terungkap lewat unggahan akun TikTok lovcayy__ pada Minggu (16/6/2024). Dalam unggahan tersebut, bek Timnas Indonesia itu nampak sedang mengurus dua ekor sapi kurban yang ada di halaman rumahnya.

Rizky Ridho terlihat telaten menyiapkan pakan untuk sapi-sapinya sebelum disembelih pada Hari Raya Iduladha. Ia tak ragu untuk kotor-kotoran demi memberikan makan langsung kepada sapi-sapi miliknya.

"Captain satu ini sibuk ngurusin sapinya. Masya Allah," tulis akun TikTok lovcayy__ mengiringi video Rizky Ridho memberi pakan sapi.

Baca Juga: Glowing Jelang Iduladha? Ini 5 Rekomendasi Rangkaian Produk Skincare Mencerahkan Kulit Cuma Rp250 Ribuan

Rizky Ridho pun tampil santai ketika memberikan makan sapi. Pemain sepak bola kelahiran 21 November 2001 itu hanya memakai setelan kaos hitam dan celana pendek. Namun begitu, sandal yang dipakainya ternyata tak main-main.

Banyak netizen yang salah fokus alias salfok karena sandal Rizky Ridho diperkirakan adalah koleksi rumah mode Gucci. Hal itu terlihat dari warna hijau dan merah khas Gucci yang terdapat di bagian depan sandal Rizky Ridho.

"Wong endi seng nyombor sapi karo sandal Gucci (Orang mana yang ngasih makan sapi pakai sandal Gucci)?" celetuk salah satu netizen. "Jiwa sandalku meronta-ronta," sahut yang lain.

"Kowe tok mas lek nyombor tapi sandalmu Gucci (Cuma kamu mas yang ngasih makan sapi tapi sandalnya Gucci)," tulis netizen lain sambil menambahkan emoji menangis. "Dho ganti sendalnya gak," ujar yang lain.

Taksiran harga sandal Rizky Ridho Ramdhani. (gucci.com)Taksiran harga sandal Rizky Ridho Ramdhani. (gucci.com)

Jika dilihat dari modelnya, sandal Rizky Ridho diperkirakan termasuk koleksi Gucci seri Men's Web Slide Sandal. Produk buatan Italia itu memiliki tulisan Gucci di bagian sampingnya.

Baca Juga: Ikut Nonton Timnas Indonesia, Jeritan Lesti Kejora Bisa Bikin Mantan Pacar Kegeeran

Sandal ini dijual dengan harga USD490 atau sekitar Rp8,1 jutaan di laman resmi Gucci. Bagaimana pendapatmu?

Editor: Nur Khotimah

Tag:  #rizky #ridho #sibuk #kotor #kotoran #urus #sapi #kurban #sandal #brandednya #bikin #tahan

KOMENTAR