Tetap Tegar Meski Digugat Cerai, Sarwendah Tenteng Tas Puluhan Juta saat Temani Anak
Sarwendah. (Instagram/sarwendah29)
20:06
14 Juni 2024

Tetap Tegar Meski Digugat Cerai, Sarwendah Tenteng Tas Puluhan Juta saat Temani Anak

Sarwendah menujukkan sikap tegarnya meski digugat cerai oleh Ruben Onsu. Penampilan Sarwendah saat menemani dua buah hatinya mencuri perhatian.

Keretakan rumah tangga Sarwendah dan Ruben Onsu tengah menjadi perbincangan hangat. Keduanya dijadwalkan menjalani sidang perdana cerai pada 9 Juli 2024.

Di tengah proses perceraian, Sarwendah membagikan potret kesehariannya di media sosial. Wanita berusia 34 tahun itu memamerkan potret dengan ekspresi bahagia.

Diduga, itu diabadikan dalam acara kelas sang putri bungsu Thania Putri Onsu. Dalam foto unggahannya, Sarwendah memakai atasan kaos polos warna putih yang dipadukan dengan bawahan celana denim.

Baca Juga: Segini Uang Bulanan Sarwendah yang Diberikan Ruben Onsu, Bisa Buat Nebus 4 Yamaha NMAX Turbo

Dia tampil kasual dengan sneakers saat berfoto bersama Thania, Thalia dan keponakannya yang masih sama-sama bocah.

"Moving up kelas Thania," tulis Sarwendah sebagai caption unggahannya dikutip Jumat (14/6/2024).

Meski terbilang simpel, outfit Sarwendah tetap tak lepas dari barang branded. Itu bisa dilihat dari tas yang dipakainya saat berpose bersama anak-anaknya.

Dari hasil penelusuran, tas Sarwendah merupakan produk rumah mode asal Prancis, Goyard. Tipenya adalah Goyard Artois PM Bag warna hitam. Di situs Balilene, tas serupa dibanderol dengan harga Rp37,7 juta.

Sarwendah semakin cantik di usia 34. [Instagram]Sarwendah semakin cantik di usia 34. [Instagram]

Sarwendah memang dikenal memiliki sederet koleksi tas bermerek. Mantan Cherrybelle itu punya sederet tentengan dari berbagai merek dunia seperti Hermes, Burberry, Gucci, Chanel, Dior, Louis Vuitton (LV), Loro Piana hingga Fendi.

Baca Juga: Tangis Ruben Onsu Pecah saat Minta Maaf ke Sarwendah: Istri yang Kuat...

Salah satu tas termahalnya adalah Hermes Kelly 20 Mini Sellier Vert d'eau Matte Alligator with Gold Hardware yang diperkirakan seharga Rp627juta.

Editor: Husna Rahmayunita

Tag:  #tetap #tegar #meski #digugat #cerai #sarwendah #tenteng #puluhan #juta #saat #temani #anak

KOMENTAR