5 Bisnis Sarwendah, Buktikan Dirinya Istri Mandiri dan Pintar Cari Cuan
Potret Sarwendah dan keluarga. [Instagram/sarwendah29]
14:47
14 Juni 2024

5 Bisnis Sarwendah, Buktikan Dirinya Istri Mandiri dan Pintar Cari Cuan

Kabar Ruben Onsu yang menggugat cerai Sarwendah menjadi sorotan masyarakat saat ini. Rumah tangga yang dibina selama 10 tahun lebih ternyata harus berada di ujung tanduk.

Terlepas dari kabar perceraian ini, Sarwendah dan Ruben Onsu menjadi pasangan artis yang sukses membangun kerajaan bisnis sendiri.

Seperti yang diketahui, Ruben Onsu membesarkan Ayam Geprek Bensu, MOP Channel, dan Bensu Nutrindo. Sementara Sarwendah sendiri juga menggeluti bisnis yang disukainya, mulai dari fashion hingga makanan.

Berikut sederet bisnis Sarwendah yang membuktikan dirinya pintar cari cuan dan sosok istri mandiri.

Baca Juga: Perjuangan Ruben Onsu Demi Nikahi Sarwendah, Jual Mobil dan Rumah Capai Miliaran Rupiah, Kini Malah Gugat Cerai

1. Daster Sarwendah Asli

Bisnis ini sudah digeluti Sarwendah cukup lama, terutama saat potret dirinya yang sering memakai daster tertangkap kamera. Daster yang ia jual tersedia dalam berbagai model dengan harga terjangkau. Untuk daster ketupat, dibanderol Rp125 ribuan saja.

2. Sarwendah Secret Shine

Bisnis ini bergerak di bidang kecantikan dengan produk serum rambut dan pengkilap kuku. Produknya dijual mulai Rp159 ribu saja.

3. Swily.id

Baca Juga: Ruben Onsu Pernah Dituding Settingan Buat Nikahi Sarwendah: Aku Lagi Ketemu Orang Jahat

Selain daster, Sarwendah juga menjual alas kaki yang dinamai Swily. Ada berbagai model yang ditawarkan, mulai dari sandal, platform, flats hingga heels. Harga yang dibanderol Rp400 ribuan sepasang.

4. Sarwendah Juice

Pada 2017 lalu, Sarwendah merilis produk minuman herbal untuk kesehatan maupun diet di bawah merek Sarwendah Juice. Produk yang dijual antara lain minuman fiber, minuman kolagen maupun jus bawang putih tunggal.

5. Resep Sarwendah

Hobi Sarwendah dalam memasak ia salurkan menjadi bisnis. Di sini ia menjual lauk siap saji seperti cumi pete dan ayam jerit balado. Ada pula lauk pendamping seperti kentang mustafa dan teri kacang. Semuanya dibanderol di bawah Rp100 ribu.

Editor: Yasinta Rahmawati

Tag:  #bisnis #sarwendah #buktikan #dirinya #istri #mandiri #pintar #cari #cuan

KOMENTAR