Gaya Cantik Ameena Nonton Film di Bioskop, Tenteng Tas Branded Kado dari Aaliyah Massaid
Ameena, Atta Halilintar, dan Aurel Hermansyah. (Instagram/ameenaatta)
18:30
9 Juni 2024

Gaya Cantik Ameena Nonton Film di Bioskop, Tenteng Tas Branded Kado dari Aaliyah Massaid

Gaya Ameena Hanna Nur Atta saat menonton film di bioskop mencuri perhatian. Pasalnya putri sulung Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar itu tampil cantik sambil menenteng tas branded karo dari Aaliyah Massaid, nih.

Film yang ditonton oleh Ameena adalah "Dilan 1983: Wo Ai Ni". Ameena ternyata menjadi salah satu anak artis yang ikut diundang dalam acara nonton bareng "Dilan 1983: Wo Ai Ni" pada Kamis (6/6/2024).

Ameena tampil cantik dalam balutan baju sesuai dress code acara, yakni seragam SD (Sekolah Dasar). Dress code ini dipilih sesuai dengan tema film "Dilan 1983: Wo Ai Ni" yang menceritakan momen saat Dilan duduk di bangku SD.

Melansir dari unggahan TikTok Aurel Hermansyah, Ameena memadukan seragam SD-nya dengan sepatu warna putih. Tak lupa rambutnya ditata sedemikian rupa sehingga membuatnya terlihat semakin menggemaskan.

Baca Juga: Bau Duitnya Sampai Sini, Thariq Halilintar Gandeng 5 Desainer untuk Rancang Baju Pernikahan

Bukan Ameena namanya jika tidak menenteng tas untuk melengkapi gayanya ketika bepergian. Saat nonton film "Dilan 1983: Wo Ai Ni" kemarin, Ameena membawa tas warna putih yang merupakan kado dari Aaliyah Massaid.

Tas Ameena itu merupakan buatan rumah mode asal Paris, Jacquemus. Diperkirakan tas Ameena termasuk dalam koleksi Le Chiquito Mini Bag yang harganya menyentuh angka Rp8,8 jutaan.

Tas tersebut diberikan oleh Aaliyah Massaid sebagai kado ulang tahun Ameena yang ke-2 pada Februari 2024 kemarin. Kala itu Aaliyah bersama Thariq Halilintar memberikan dua tas Jacquemus Le Chiquito Mini Bag warna putih dan ungu.

Ameena pun beberapa kali telah memakai tas tersebut. Salah satunya ketika menyaksikan gelaran fashion show bersama Ashanty pada akhir Februari 2024 kemarin.

Hadiah Aaliyah Massaid untuk ulang tahun Ameena. (YouTube/The Hermansyah A6)Kado Aaliyah Massaid untuk ulang tahun Ameena. (YouTube/The Hermansyah A6)

Sementara itu, gaya Ameena nonton film di bioskop sambil menenteng tas branded cukup menarik perhatian netizen. Tak sedikit netizen yang memuji gaya Ameena lantaran terlihat sangat menggemaskan.

Baca Juga: Nostalgia Baju Akad Adjie Massaid, Thariq Halilintar Sengaja Bikin 'Tiruannya' untuk Nikahi Aaliyah

"Yang dandanin Ameena siapa sih? Lucu banget," kata salah satu netizen. "Masya Allah Ameena cakep amat," tulis yang lain. "Ya Allah Na lucu banget," sahut lainnya.

Editor: Nur Khotimah

Tag:  #gaya #cantik #ameena #nonton #film #bioskop #tenteng #branded #kado #dari #aaliyah #massaid

KOMENTAR