Koleksi Tas Branded Puluhan Juta Wirda Mansur, Kini Dapat Undangan Naik Haji dari Raja Salman
Potret Wirda Mansur. (Instagram/ wirda_mansur)
16:26
9 Juni 2024

Koleksi Tas Branded Puluhan Juta Wirda Mansur, Kini Dapat Undangan Naik Haji dari Raja Salman

Wirda Mansur menjadi salah satu public figure Indonesia yang akan berangkat haji pada tahun 2024. Menariknya, Wirda mengaku mendapat undangan dari Kerajaan Arab Saudi untuk menunaikan rukun Islam kelima tersebut.

“Jalur undangan lewat Kerajaan Arab Saudi, ada beberapa delegasi lainnya yang berangkat juga,” kata Wirda, seperti dikutip dari tayangan kanal YouTube Cumicumi, Minggu (9/6/2024).

Ayah Wirda, Ustaz Yusuf Mansur, ternyata juga sudah berpengalaman dengan program haji tersebut, “Kak Wirda ini tamunya Raja Salman, tamunya Putra Mahkota MBS, seperti saya tahun kemarin, tahun lalu. Jadi nanti Kak Wirda akan ketemu tuh sama Raja Salman, sama MBS.”

Menurut Yusuf, Wirda nantinya harus mengerjakan beberapa hal selama di Tanah Suci. Salah satunya adalah menyiarkan proses pelaksanaan haji yang dikelola oleh pemerintah Arab Saudi.

Baca Juga: Nagita Slavina Nangis Tinggalkan Anak Pergi Haji, Begini Cara Raffi Ahmad Tenangkan Istri

Namun kabar baik ini terpantau mendapatkan beragam respons dari warganet, apalagi karena Wirda kerap bersinggungan dengan hal-hal kontroversial. Tak heran jika sosok Wirda kemudian menuai sorotan warganet.

Koleksi Tas Branded Wirda Mansur

Potret Rumah Mewah Wirda Mansur (YouTube/Wirda Mansur)Potret Rumah Mewah Wirda Mansur (YouTube/Wirda Mansur)

Salah satu yang menjadi sorotan adalah koleksi tas bermerek yang dimiliki oleh putri sulung Ustaz Yusuf Mansur tersebut. Sebab walaupun masih muda, Wirda Mansur ternyata beberapa kali terlihat mengenakan tas branded dengan harga yang tak main-main.

Jenama yang beberapa kali tampak dipakai oleh Wirda adalah Gucci. Influencer kelahiran 29 November 2001 itu disebut-sebut memiliki sebuah Gucci GG Marmont Quilted Leather Backpack berwarna coklat. Tas tersebut konon dibanderol dengan harga sekitar Rp26,5 juta per buah.

Tas branded Wirda Mansur. (Ist)Tas branded Wirda Mansur. (Ist)

Lalu tas Gucci lain yang dimilikinya berwarna hitam dan berbentuk sling bag kecil. Tas bernama GG Marmont Matelasse Mini Bag itu tampak pernah dibawa Wirda ke sebuah kafe dan konon dijual seharga Rp13,6 jutaan.

Tas branded Wirda Mansur. (Ist)Tas branded Wirda Mansur. (Ist)

Sedangkan tas branded lain milik Wirda adalah dari jenama Louis Vuitton, yakni tepatnya seru Havane Monogram Canvas Pallas MM Bag Cerise Red. Wirda memadukan tas berukuran cukup besar itu dengan atasan hitam, serta hijab dan rok plisket berwarna keabuan yang senada.

Baca Juga: Total Kekayaan Yusuf Mansur, Intip Koleksi Mobil Bapak Wirda Mansur

Dikutip dari laman yoogiscloset.com, harga tas itu mencapai USD 2.490. Jika dikonversi ke mata uang Indonesia, maka harga tas itu adalah sekitar Rp40,5 juta ($1 = Rp16.277).

Editor: Chyntia Sami Bhayangkara

Tag:  #koleksi #branded #puluhan #juta #wirda #mansur #kini #dapat #undangan #naik #haji #dari #raja #salman

KOMENTAR