Dapat Undangan Haji Raja Salman Lewat Jalur Influencer, Wirda Mansur Harus Kerjakan Tugas Ini
Wirda Mansur (instagram/@wirda_mansur)
16:18
8 Juni 2024

Dapat Undangan Haji Raja Salman Lewat Jalur Influencer, Wirda Mansur Harus Kerjakan Tugas Ini

Baru-baru ini Wirda Mansur mengaku mendapatkan kesempatan untuk beribadah haji melalui undangan Kerajaan Arab Saudi. Bahkan dalam wawancaranya, Wirda mengaku akan berangkat ke Tanah Suci dalam waktu dekat.

“Jalur undangan lewat Kerajaan Arab Saudi, ada beberapa delegasi lainnya yang berangkat juga,” ungkap Wirda dalam sebuah wawancara.

Hal yang sama turut disampaikan oleh ayah Wirda, Ustaz Yusuf Mansur, yang ternyata juga berpengalaman menunaikan ibadah haji lewat jalur yang sama tahun lalu.

“Kak Wirda ini tamunya Raja Salman, tamunya Putra Mahkota MBS, seperti saya tahun kemarin, tahun lalu. Jadi nanti Kak Wirda akan ketemu tuh sama Raja Salman, sama MBS,” beber Yusuf, seperti dilihat di unggahan kanal YouTube Cumicumi, Sabtu (8/6/2024).

Baca Juga: Wirda Mansur Ngaku Dapat Undangan Haji dari Raja Salman, Beda dengan Haji Furoda ala Raffi Ahmad?

Namun karena mendapatkan undangan khusus, Wirda ternyata harus menunaikan sejumlah tugas dari Tanah Suci. Lantas tugas apa sajakah yang harus dikerjakan oleh Wirda?

“Yang nanti ada tugasnya Kak Wirda nih, bukan nggak ada tugasnya. Tugasnya itu menyampaikan perjalanan haji, pelayanan haji, penyambutan haji, penyelenggaraan haji, yang dilaksanakan oleh Kerajaan. Kak Wirda diundang untuk melihat langsung bagus atau nggak, baik apa nggak, dan diharapkan ada keterlibatan aktif,” jelas Yusuf.

“Seperti saya lah tahun kemarin mengabarkan dan ternyata memang bagus banget, bukan berarti kita memuji tanpa alasan, sempurna lah sebagai tuan rumah, dari tahun ke tahun Saudi memang luar biasa. Nah itu tugas kamu, jadi bukan haji biasa, tetapi membawa amanah, agar me-review dan mengabarkan kepada dunia, bagaimana citra, pelayanan Saudi itu,” sambungnya.

Tugas itu tampaknya sejalan dengan Wirda yang mengaku berangkat haji melalui jalur influencer. “Ini juga baru tahu, jalur influencer, jadi ini memang lumayan dicari yang kira-kira followers-nya di atas 1 juta, tetap ikut diseleksi, jadi Wirda kirimlah Instagram, ada YouTube, ada TikTok juga,” tandasnya.

Baca Juga: Sedekah Rp 50 Juta, Wirda Mansur Diklaim Dapat Hadiah BMW Rp 1,4 Miliar: Benarkah?

Editor: Agatha Vidya Nariswari

Tag:  #dapat #undangan #haji #raja #salman #lewat #jalur #influencer #wirda #mansur #harus #kerjakan #tugas

KOMENTAR