Raffi Ahmad Perbolehkan Karyawan Menikah di Gedung RANS secara Gratis, Netizen: Nggak Heran Rezeki Lancar
Potret Raffi Ahmad (Instagram/24olik)
18:59
4 Juni 2024

Raffi Ahmad Perbolehkan Karyawan Menikah di Gedung RANS secara Gratis, Netizen: Nggak Heran Rezeki Lancar

Kendati banyak kontroversi mengiringi, kebaikan Raffi Ahmad yang terungkap ke publik seakan tak ada habisnya. Tak cuma ke orang terdekatnya, pria yang dijuluki Sultan Andara ini juga begitu baik pada karyawan.

Seperti belum lama ini, Raffi membiayai ibadah haji untuk 3 karyawan RANS. Seperti yang diketahui, mereka menggunakan jalur haji furoda yang harganya berkali-kali lipat dari haji reguler.

Raffi diprediksi menggelontorkan uang Rp1 miliar untuk tiga karyawannya tersebut. Tak berhenti sampai di situ, lagi-lagi Raffi terbukti merupakan bos yang baik dan tak perhitungan pada karyawannya.

Hal itu terlihat saat Raffi ditemani oleh Nagita Slavina meresmikan kantor baru RANS. Kantor tersebut memiliki ruangan serbaguna yang untuk sementara bebas digunakan selain urusan pekerjaan.

Baca Juga: Gedong Tapi Sumpek, Perbandingan Rumah Raffi Ahmad Vs Ayu Ting Ting yang Diejek Berantakan

Oleh karena itu, Raffi mempersilakan apabila ada karyawan RANS yang ingin menggunakan ruangan tersebut untuk acara pernikahan. Ia bersedia menyewakannya secara cuma-cuma alias gratis.

"Ini kan di lantai lima ada ruang serbaguna. Ya kalau misalnya ada karyawan yang mau nikah, bisa lah di sini," ujar Raffi dalam video yang diunggah akun TikTok @silvianh.19, dikutip Selasa (4/6).

"Mumpung ruang serbagunanya belum dipakai studio, jadi kalau mau dipakai buat nikahan keluarga atau karyawan RANS boleh, gratis," sambung Raffi yang disambut riuh.

Namun bapak dua anak itu melanjutkan ada syarat jika ingin menikah di sana. Yakni pernikahan itu haruslah yang kali pertama, bukan kedua maupun seterusnya. "Kalau itu urusan masing-masing!" tegas Raffi.

Sikap Raffi yang merelakan gedungnya untuk kepentingan karyawan pun menuai beragam respons, termasuk pujian.

Baca Juga: Pantas Diajak Raffi Ahmad Ikut Haji Furoda, Begini Jatuh Bangun Abrar Besarkan RANS: Kita Ketok Satu-satu

"Lumayan banget itu, sewa gedung aja udah mahal," komentar seorang netizen.

"Terjawab kan kenapa dia kaya raya?" sahut yang lain.

"Tau kan kenapa rejeki dia lancar jaya," tambah yang lainnya.

Editor: Yasinta Rahmawati

Tag:  #raffi #ahmad #perbolehkan #karyawan #menikah #gedung #rans #secara #gratis #netizen #nggak #heran #rezeki #lancar

KOMENTAR